Iklan dempo dalam berita

HP Samsung Galaxy A14 5G, Harga Rp2 jutaan, Cocok untuk Kalangan Pelajar

HP Samsung Galaxy A14 5G, Harga Rp2 jutaan, Cocok untuk Kalangan Pelajar

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSamsung adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang merajai pasar teknologi saat ini. Selain itu, Samsung juga telah melahirkan sejumlah inovasi teknologi modern seperti smartphone lipat dan berbagai jenis televisi pintar yang canggih.

Sejak berdirinya perusahaan ini, 1 Maret 1938 silam di Daegu, Korea Selatan, Samsung terus berkembang dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan di negara digdaya seperti Amerika, Cina, dan Jepang.

BACA JUGA:HP Mid Range Samsung Galaxy A34 5G, Harga Menengah Fitur Flagship Punya Fitur Begini

Dengan berkembangnya teknologi serta persaingan industri yang semakin ketat, Samsung juga mengalami perkembangan yang signifikan. Perusahaan yang dirintis oleh Lee Byung-chul ini sudah meraih ratusan penghargaan untuk inovasi teknologi yang mereka buat.

Samsung kini berada di bawah pimpinan Kyung Kye-hyun dan wakilnya Han Jong-hee. Bersama keduanya, Samsung memiliki komitmen yang tinggi serta tanggung jawab sebagai organisasi global yang terkemuka.

BACA JUGA:Varian Poco Ramah Kantong, Poco F5 Cocok untuk Anda yang Menyukai Foto

Samsung Group adalah perusahaan multi nasional yang saat ini berkantor pusat di ibukota Korea Selatan, kota Seoul. Perusahaan ini merupakan yang terbesar di negara ginseng Korea Selatan dan memiliki banyak anak perusahaan yang beroperasi dengan membawa merek samsung dalam bisnisnya. 

Samsung tidak hanya memproduksi smartphone dan televisi pintar, tetapi mereka juga mengembangkan teknologi lain seperti jam tangan pintar, tablet, kulkas, monitor, dan alat-alat elektronik lainnya.

Samsung tak hanya merupakan produsen Smartphone kelas genset , kali ini Samsung telah merilis ponsel kelas menengah terbarunya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A14 5G yang menjadi ponsel termurah Samsung di Tanah Air untuk saat ini dengan harga Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Salah Satu Andalan Asus, Begini Spesifikasi Zenfone 10, Sudah Punya Belum?

Dengan ukuran dimensi 167,7 mm (panjang) x 78 mm (lebar) x 9,1 mm (ketebalan) dan bobot 205 gram, ponsel ini hadir dengan sejumlah fitur. Sebut saja, sistem duo slot nano-SIM, USB-C, jack audio 3,5mm, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, dan speaker berteknologi Dolby Atmos.

Menurut Ilham Indrawan selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, kehadiran dari Galaxy A14 5G di Tanah Air merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberi pilihan yang lebih beragam kepada para konsumen.

Samsung memplot HP terbaru ini dengan kesan selain murah tapi punya koneksi 5G, smartphone kelas menengah (mid-range) itu juga mengunggulkan aspek baterai, kamera, hingga fitur yang dapat memperluas RAM perangkat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: