Iklan dempo dalam berita

Pelaku Balap Liar di Kawasan Wisata Pantai Panjang Dibubarkan Polisi, Ada Remaja Kedapatan Bawa Tuak

Pelaku Balap Liar di Kawasan Wisata Pantai Panjang Dibubarkan Polisi, Ada Remaja Kedapatan Bawa Tuak

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seru, aksi balap liar yang sudah sering kali viral dan meresahkan pengguna jalan khususnya di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu malam (10/12) dibubarkan Tim Gabungan Satlantas dan Samapta Polresta Bengkulu.

 

Dalam pembubaran tersebut banyak pelaku balap liar yang mayoritasnya remaja itu masih tetap berusaha kabur sehingga sempat diwarnai aksi kejar-kejaran. Namun petugas sudah terlebih dahulu mengepung akses jalan masuk dan keluar sehingga pelaku tidak bisa kabur.

Dalam penertiban tersebut sekitar 100 unit kendaraan roda dua mayoritas pelanggar menggunakan knalpot Brong alias Racing diamankan.

 

BACA JUGA:Jangan Heboh Dulu kalau Kelabang Masuk Rumah, Usir dengan Bahan Dapur Berikut tapi Tetap Hati-hati

 

Tidak hanya itu, saat dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah remaja nongkrong di Kawasan Pasir Putih Kawasan Wisata Pantai Panjang itu, petugas ikut mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan membawa dan menikmati minuman tuak.

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP. Nyimas Shopia didampingi Kanit Turjawali Ipda. Dwiyanto menyatakan, penertiban ini dilakukan atas tindak lanjut adanya pengaduan masyarakat kota Bengkulu. Tim Gabungan yang merespon cepat langsung mengambil tindakan dengan mengepung situasi. 

 

BACA JUGA:Lagi Cari Parfum Lokal Murah yang Wanginya Tahan Lama? Ini 5 Rekomendasinya, Harganya Nggak Sampai Rp100.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: