Iklan dempo dalam berita

Hati-hati, Deretan 4 Weton Ini akan Apes dan Sial Awal Tahun 2024, Primbon Jawa Ingatkan Ini

Hati-hati, Deretan 4 Weton Ini akan Apes dan Sial Awal Tahun 2024, Primbon Jawa Ingatkan Ini

Hati-hati, Deretan 4 Weton Ini akan Apes dan Sial Awal Tahun 2024, Primbon Jawa Ingatkan Ini--Foto: ist

- Weton Sabtu Pahing

Weton ini memiliki neptu 14 yang merupakan angka yang paling baik dalam perhitungan Jawa.

Orang yang lahir dengan weton ini cenderung berwibawa, berani, dan beruntung.

Di tahun 2024, weton ini akan mendapatkan banyak kemuliaan dan kehormatan, baik dari atasan, bawahan, maupun masyarakat.

Namun, weton ini juga harus berhati-hati dengan sikap sombong, angkuh, dan tidak peduli dengan orang lain, yang bisa saja membuat mereka kehilangan simpati dan dukungan. Oleh karena itu, weton ini harus lebih rendah hati, bersyukur, dan peduli dengan sesama.

BACA JUGA:Terawang Ahli Supranatural, 10 Weton Berikut akan Mencapai Kesuksesan di Tahun 2024, Cek Weton Anda

Meskipun ada ramalan shio yang diramalkan awal tahun 2024 harus berhati-hati, tetapi ada 7 shio yang diprediksi akan meraih sukses besar di tahun 2024 ini.

Berikut daftar 7 shio yang mendapatkan kesuksesan besar awal tahun 2024;

- Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon memiliki neptu 15, menjadikannya weton yang paling tinggi di antara yang lain. Orang yang lahir dengan weton Senin Kliwon biasanya bijaksana, cerdas, jujur, dan berwibawa. Mereka memiliki potensi sebagai pemimpin atau pengusaha dan seniman.

Maka tak heran, tahun 2024 weton Senin Kliwon akan diberkahi dengan banyak kesempatan untuk meningkatkan karir, usaha, atau pendidikan mereka. Dukungan dari orang-orang berpengaruh atau berkuasa akan melimpah, dan mereka harus bersedia mengambil risiko dan tantangan yang muncul, karena hasilnya akan memuaskan.

BACA JUGA:Dipayungi Harta dan Tahta, Pria Pemilik 8 Weton Ini Calon Sultan, Rezekinya Tak Pernah Berhenti

- Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu 7 dan cenderung kuat, tegas, berani, dan mandiri. Orang yang lahir dengan weton Selasa Pon memiliki bakat sebagai pejuang, pahlawan, atau aktivis. Mereka memiliki semangat tinggi untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan.

Di tahun 2024, weton Selasa Pon akan menerima penghargaan dan pengakuan atas prestasi mereka. Mereka juga akan diberi kepercayaan dan tanggung jawab yang lebih besar, dan penting untuk tetap rendah hati, karena simpati dan hormat akan mengalir kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: