Iklan dempo dalam berita

Honda Rilis All New Beat 125 CC pada 2024, Berikut Spesifikasinya

Honda Rilis All New Beat 125 CC pada 2024, Berikut Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi all new honda beat 125--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar gembira bagi pecinta brand motor berlogo sayap. Tahun depan Honda akan merilis All New Honda Beat versi 2024.

Sebelumnya seperti diketahui banyak orang, perusahaan asal jepang ini sempat digoyang dengan pemberitaan rangka eSAF. Namun yang menariknya, eSAF yang terkenal mudah teropos dan patah tidak akan lagi diproduksi dan akan digantikan versi 2024. Harga motor terbaru ini sekitar 18 sampai 19 jutaan.

Motor dengan desain yang lebih stylish dan sporty yang selama ini muncul di berbagai kanal informasi di sosial media ini, meyakinkan jika kendaraan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah All New Honda Beat 125 versi 2024.

BACA JUGA:Ngebut di Tikungan, Pelajar SMP Kritis Akibat Sepeda Motor Tabrak Truk Box Shopee

Honda BeAT terbaru akan menggunakan rangka tipe tulang punggung yang membuat skuter ini lebih ringan dan kokoh. Rangka ini juga membuat skuter ini lebih mudah dikendalikan dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Honda BeAT ini akan menggunakan transmisi otomatis CVT yang membuat pengendara tidak perlu repot mengganti gigi. Transmisi ini juga membuat akselerasi lebih halus dan responsif. Selanjutnya menggunakan rem cakram hidrolik di depan dan rem tromol di belakang.

Rem ini membuat skuter ini lebih responsif dan efektif saat melakukan pengereman. Skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman canggih CBS (Combi Brake System) yang membuat pengereman lebih seimbang dan optimal.

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Binatang Akhir Zaman Bernama Dabbah Muncul sebagai Pertanda Kiamat akan Datang

Kemudian menggunakan suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang tipe lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Suspensi ini membuat skuter ini lebih nyaman dan aman saat melewati polisi tidur, jalan bergelombang atau jalan berlubang.

Honda BeAT terbaru 2024 akan menggunakan mesin 4-tak, SOHC, eSP, berpendingin udara, dengan kapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,5 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan. Lalu dipasang ban tubeless dengan ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. 

Ban ini membuat skuter ini lebih bertenaga dan stabil saat melaju di berbagai medan. Ban ini juga lebih tahan bocor dan mudah perawatannya. 

BACA JUGA:BUMN Biro Klasifikasi Indonesia Buka Loker Untuk 2 Posisi, Hari Ini Masih Terima Pendaftaran

Ada juga 4 motif yang disematkan pada motor ini yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: