Iklan dempo dalam berita

Tanpa Riba, Ini 5 Daftar Pinjol Syariah Sesuai Syariat Islam, Pinjaman Mudah Langsung Cair

Tanpa Riba, Ini 5 Daftar Pinjol Syariah Sesuai Syariat Islam, Pinjaman Mudah Langsung Cair

Pinjol syariah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di Indonesia ada banyak lembaga resmi yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menyelenggarakan layanan pinjol Syariah.

Pinjol Syariah kini sedang marak-maraknya dan jadi perbincangan karena mulai tumbuh di tengah pesatnya aplikasi Pinjol di Indonesia. 

Pinjol Syariah merupakan lembaga pinjaman yang berbasis syariah Islam, menjunjung tinggi prinsip-prinsip keuangan yang sesuai dengan hukum agama.

BACA JUGA:Wajib Ada Surat Keterangan Sehat, Pendaftar KPPS Pemilu 2024 Tidak Punya Riwayat Penyakit Seperti Ini

Pinjaman syariah online langsung cair atau pembiayaan bebas riba kini banyak dipilih karena menawarkan pinjam meminjam sesuai syariah. Selain itu, fintech peer to peer lending (P2P) syariah juga bisa jadi alternatif berinvestasi dengan keuntungan maksimal. 

Pinjaman tanpa riba ini memang dirancang khusus buat orang-orang yang gak mau bayar cicilan dengan bunga.

Sebagai gantinya, bank syariah menggunakan sistem murabahah dan ijarah buat memperoleh untung. Inilah yang kemudian menjadi dasar pinjaman syariah online langsung cair.

Sistem murabahah adalah akad jual beli antara bank syariah, dan nasabah. Sementara itu, sistem ijarah adalah akad memperoleh manfaat atas jasa yang digunakan.

Jika kamu berminat mengajukan pinjaman syariah online langsung cair, ada beberapa pilihan yang bisa dibandingkan. 

BACA JUGA:Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

Berikut ini rekomendasi daftar aplikasi Pinjol terbaik 2023:

- Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)

Butuh dana sebesar Rp15 juta? Ajukan saja Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Pinjaman syariah online ini disediakan BPRS Al Salaam dengan besaran pinjaman mulai dari Rp15 juta. Sementara jangka waktu pelunasan atau tenornya hingga 60 bulan atau lima tahun.

Pembiayaan Al Salaam Syariah memiliki sejumlah keunggulan, yaitu angsurannya tetap hingga lunas, pembayaran cicilan bisa ditransfer lewat rekening bank lain, memberikan beragam promo, dan pastinya secara resmi terdaftar sebagai pinjaman online di OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: