Iklan dempo dalam berita

Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

6 rekomendasi parfum brand lokal untuk pria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Indonesia tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat memukau, tetapi juga memiliki banyak produk lokal berkualitas, termasuk dalam industri parfum. Saat ini, ada banyak sekali brand parfum lokal Indonesia yang berhasil menciptakan aroma yang unik dan mampu bersaing dengan brand internasional.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Parfum Brand Indonesia untuk Wanita Indonesia Biar Tampil Percaya Diri, Rasakan Sensasi Wanginya

Jika anda menyukai produk lokal, ada beberapa brand parfum lokal yang wajib anda coba! dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi parfum lokal Indonesia terbaik yang cocok untuk pria. Parfum ini tidak hanya mampu memberikan kesegaran sepanjang hari, tetapi juga mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda.

BACA JUGA:Suka Wewangian Rempah, Ada Nih 7 Parfum dengan Aromatic Rempah yang Khas

Berikut adalah daftar rekomendasi parfum lokal Indonesia terbaik untuk pria.

1. Oullu En Terra Deep Dive

Parfum brand lokal pertama yang dapat anda coba adalah Oullu En Terra Deep Dive.  Parfum ini memiliki Aroma Deep Dive yang diawali dengan aroma citrus yang tidak terlalu kuat dan ozonic, sehingga membuat parfum ini memiliki aroma yang terkesan cold and clean. Lalu akan muncul aroma yang sedikit manis dan menyenangkan jika anda gunakan, selain itu, parfum ini juga memberikan anda kesan segar dan aquatic-nya yang mampu bertahan lama. Parfum ini cocok untuk anda gunakan di siang hari Ketika beraktivitas karena memiliki aroma segar yang ringan.

BACA JUGA:6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

2. Onix Senoparty

Parfum lokal yang dapat anda coba kedua adalah Onix Senoparty. Jika anda suka dengan wangi woody oud yang agak manis, Onix Senoparty ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Parfum Ini memiliki wangi bold dan strong, yang punya projection yang bagus. 

Parfum lokal ini juga bisa digunakan untuk wanita, namun banyak yang berpendapat bahwa aromanya lebih ke maskulin. Parfum ini terdiri dari aroma saffron, fir, bergamot dan nargamotha pada bagian top, oud, white floral serta tageta di bagian middle dan amber, musk, caramel cedar dan moss pada bagian base note. 

BACA JUGA:Jangan Banyak-banyak, Ini Semprotan Parfum yang Ideal agar Wanginya Tahan Lama

3.HMNS The Perfection

Jika anda orang yang suka dengan wangi fresh sekaligus berkelas, parfum HMNS yang berkolaborasi dengan Christian Sugiono ini wajib untuk anda miliki. Parfum lokal ini menawarkan anda aroma spicy-fougere yang memiliki wangi mewah dan bersih. Parfum ini dapat bertahan hingga 4-6 jam, projection nya juga cukup bagus. Ini memiliki aroma segar yang memberikan kesan eksekutif muda jika digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: