Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 7 Parfum Brand Indonesia untuk Wanita Indonesia Biar Tampil Percaya Diri, Rasakan Sensasi Wanginya

Rekomendasi 7 Parfum Brand Indonesia untuk Wanita Indonesia Biar Tampil Percaya Diri, Rasakan Sensasi Wanginya

Aroma yang khas dan memikat dapat meningkatkan percaya diri serta memberikan kesan yang tak terlupakan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Parfum merupakan salah satu aksesori penting bagi setiap wanita diseluruh dunia. Aroma yang khas dan memikat dapat meningkatkan percaya diri serta memberikan kesan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Suka Wewangian Rempah, Ada Nih 7 Parfum dengan Aromatic Rempah yang Khas

Di Indonesia sendiri, terdapat sejumlah brand parfum lokal yang tidak kalah berkualitas dengan produk impor. Lalu produk lokal mana saja yang memiliki parfum terbaik? Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi parfum lokal terbaik untuk wanita yang patut Anda coba. 

BACA JUGA:6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

1. Careso All Day Eau de Toilette

Parfum lokal pertama yang dapat anda coba adalah Careso All Day Eau de Toilette. Dengan aroma memikat, parfum ini akan membuat anda jatuh cinta dengan aroma kopi, vanila di dasar parfum, dan bebungaan segar di tengahnya. Tersedia dalam varian untuk pria dan wanita, parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu sesuai dengan preferensimu tanpa perlu takut memiliki aroma yang terlalu berlebihan.

BACA JUGA:Jangan Banyak-banyak, Ini Semprotan Parfum yang Ideal agar Wanginya Tahan Lama

2. HMNS Perfume Essence of Sun 

Parfum lokal satu ini mampu bersanding dengan parfum-parfum mahal karena wanginya yang khas dan memiliki daya tahan yang lama, bahkan jika digunakan sepanjang hari. 

HMNS Perfume Essence of Sun. Parfum dengan solar accord ini juga sering disebut sebagai "the smell of the sun" karena memiliki wangi khas dan diklaim dapat bertahan hingga 7 jam. Solar accord pada parfum ini akan memberikan kesan radiant dan hangat pada anda.

Parfum ini memiliki top notes all natural bergamot, coriander seeds, pink pepper dengan middle notes yang memiliki perpaduan tropical flower blends yaitu Indian Jasmine Sambac (natural), Turkish Rose (natural), Tiare Flower, dan solar accord. Sehingga membuat parfum ini terasa rileks begitu anda gunakan. Parfum ini memiliki base notes dengan aroma vanilla, absolute tonka bean (natural), ambrette, dan cedarwood yang akan memberikan kesan wangi yang creamy dan warm. 

BACA JUGA:Bunda, Ini 8 Rekomendasi Parfum untuk Si Kecil yang Aman, Wanginya Tahan Seharian

3. Saff & Co. LOUI

Brand lokal berikutnya yang dapat anda cocba adalah Saff & Co. LOUI. Selain memiliki wangi segar. Parfum ini juga memiliki aroma bersih dan segar. yang bisa membuat aktivitas harianmu lebih menenangkan kapanpun kamu beraktivitas. Dengan wangi buah-buahan tropis, dengan sedikit wangi bebungaan, dan didasari musk serta cedarwood, parfum ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: