Iklan dempo dalam berita

Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

6 rekomendasi parfum brand lokal untuk pria--

Parfum ini memiliki Kombinasi aroma dengan opening notes Bergamot, Elemi, Nutmeg, Indonesian clove & Clove leaf. Dan akan mulai tercium aroma yang segar dari kandungan Lavender, Tagetes, Lily of the valley, dan green pear. Dan terakhir ditutup dengan aroma Driftwood (aquatic), Sandalwood, Leather, dan Musk.

BACA JUGA:Bunda, Ini 8 Rekomendasi Parfum untuk Si Kecil yang Aman, Wanginya Tahan Seharian

4. THOM motina parfum pria

Parfum lokal berikutnya yang dapat anda coba adalah THOM Motina. parfum pria satu ini memiliki kualitas ultra fine yang sangat cocok untuk anda gunakan dalam acara formal. Aroma earthy yang dimiliki parfum ini memberikan anda kesan elegan dan mewah. dasar parfum ini meliputi aroma kayu, citrus, manis, vanilla, dan rempah hangat dengan sentuhan top notes dari apel, krim kocok, bergamot, dan kapulaga hitam, serta middle notes dari air lemon, jeruk bali, dan lemon.

Selain itu, parfum satu ini memiliki ketahanan lebih dari 6 jam jika anda gunakan. MOTINA juga menggunakan campuran Volatile Solvent Extraction yang terbuat dari tumbuhan dengan kualitas food grade, sehingga aman bagi kulit anda. 

BACA JUGA:Mau Tubuh Wangi Sepanjang Hari Tanpa Menggunakan Parfum? Gampang, Simak Tips Berikut

5. Unke Naru

Parfum lokal berikutnya yang dapat anda coba adalah Unke Naru.  Parfum ini memiliki dua karakter aroma yang sangat berbeda. Terdiri dari For You dan For Me, Unke Naru memberikan kesan masa kecil terhadap alam bebas. 

Jika anda adalah tipe orang yang lebih tertutup, aroma For Me yang warm dengan powdery, animalic dan woody ini. sangat cocok untuk anda coba, karena kombinasi dari notes apple blossom, cinnamon flower, styrax gum, rose, cedarwood, sambac jasmine, white musk, sandalwood dan cashmere wood pada parfum ini akan memanjakan anda.

Selain itu, Aroma sandalwood nya terasa menyegarkan jika anda menggunakan parfum ini. Parfum ini juga memiliki aroma pas yang membuatnya tidak semerbak ke mana-mana, namun saat kita beraktivitas dengan orang lain dalam jarak dekat, aroma dari parfum ini akan benar-benar terasa.

BACA JUGA:Lagi Cari Parfum Lokal Murah yang Wanginya Tahan Lama? Ini 5 Rekomendasinya, Harganya Nggak Sampai Rp100.000

6. KAHF Revered Oud Eau De Toilette

Dan produk lokal terakhir yang wajib anda coba adalah Kahf Revered Oud Eau de Toilette. parfum ini memiliki aroma Oud dan Amber yang memberikan kenangan manis dari tradisi budaya. Aroma Rose pada sentuhan awal menawarkan kesan kasual yang cocok untuk anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari, yang mampu bertahan hingga 12 jam. Parfum ini mengusung aroma alami yang memberikan kesegaran alam.

BACA JUGA:13 Pilihan Merek Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama, Aromanya Memikat

Itulah beberapa rekomendasi parfum dari brand lokal Indonesia terbaik untuk pria. Produk-produk ini tidak hanya mampu memberikan aroma yang unik dan menyegarkan untuk anda, tetapi juga memberikan kontribusi bagi perkembangan industri parfum dalam negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: