Iklan dempo dalam berita

Buat Kamu Vanilla Lovers, 7 Parfum Brand Lokal Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Wanginya ga Ketulungan

Buat Kamu Vanilla Lovers, 7 Parfum Brand Lokal Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Wanginya ga Ketulungan

Buat Kamu Vanilla Lovers, 7 Parfum Brand Lokal Ini Bisa Jadi Rekomendasi-Wanginya ga Ketulungan-

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Parfum merupakan senjata rahasia setiap individu untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi mereka yang berinteraksi. Di Indonesia sendiri, kini mulai bermunculan brand-brand lokal yang menghasilkan parfum berkualitas dengan beragam aroma menarik, salah satunya adalah aroma vanilla.

BACA JUGA:Gak Mesti Mahal, Ini Rekomendasi 8 Jenis Parfum Pria dengan Harga Murah dan Tahan Lama, Kamu Wajib Miliki

Aroma manis, lembut, dan menggoda dari vanilla telah menjadi favorit banyak orang. Jika anda menyukai aroma vanilla ini, ada beberapa rekomendasi dari brand lokal yang dapat anda coba.

Berikut ini adalah rekomendasi parfum lokal dengan aroma vanilla terbaik yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Byebyebye - Crush

Parfum dengan aroma vanilla pertama yang dapat anda coba adalah Byebyebye – Crush. Jika anda suka parfum dengan aroma yang manis namun tetap terkesan lembu, parfum varian crush ini menjadi pilihan yang tepat berada di list kamu. Aroma apel yang ada pada top notes parfum ini akan membuatmu anda lebih segar dan semangat. Setelah dipakai beberapa jam, parfum dari byebyebye ini akan mengeluarkan aroma dari vanila yang manis dan lembut, sehingga membuatnya sangat cocok anda gunakan seharian.

BACA JUGA:Sudah Pasti Segar, Ini Rekomendasi Parfum Aroma Buah yang Membuat Anda Menjadi Pusat Perhatian

2. Evangeline - Sugar Biscuit

Parfum dengan aroma vanilla kedua yang dapat anda coba adalah Evangeline varian Sugar Biscuit. Parfum dengan aroma khas kue ini akan menenangkan anda. Parfum varian ini memiliki tipe aroma vanilla gourmand.  Aroma dari gourmand ini menawarkan pada anda wangi manis dari cookies yang cukup kuat. Parfum satu ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Parfum ini bisa anda temukan di banyak supermarket.

BACA JUGA:Cocok Sekali, Parfum Aroma Teh Brand Lokal yang Meningkatkan Percaya Diri serta Kenyamanan

3. Careso - French Vanilla

Parfum lokal dengan aroma vanilla berikutnya yang dapat anda coba adalah Careso varian French Vanilla. Parfum satu ini memiliki Perpaduan antara aroma vanila dengan kelapa yang membuat parfum ini memiliki kesan manis yang sangat lembut. Selain itu, kandungan floral scent dari raspberry dan peach membuat aroma dari  Careso varian French Vanilla ini lebih seimbang. Aroma yang dihasilkan dari varian ini dari wewangian ini tidak menyengat, sehingga membuatnya sangat cocok anda gunakan sepanjang hari.

BACA JUGA:Wangi 6 Parfum Brand Lokal Ini Cocok Sekali Bagi Kaum Lelaki yang Punya Aktivitas Tinggi

4.Mykonos - Vanilla Clouds

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: