Iklan dempo dalam berita

Sudah Pasti Segar, Ini Rekomendasi Parfum Aroma Buah yang Membuat Anda Menjadi Pusat Perhatian

Sudah Pasti Segar, Ini Rekomendasi Parfum Aroma Buah yang Membuat Anda Menjadi Pusat Perhatian

Rekomendasi parfum wangi buah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Parfum salah satu aksesori kecantikan yang tidak dapat diabaikan dalam rutinitas sehari-hari. Menggunakan parfum tidak hanya membuat kita terasa segar dan wangi, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan daya tarik.

Dalam dunia parfum, ada banyak varian aroma yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Salah satu yang paling populer adalah parfum fruity yang menawarkan keharuman segar dan manis dari buah-buahan tropis. 

BACA JUGA:Mendadak Butuh Uang, Ini Beberapa Pinjol Tanpa Jaminan, Sudah Resmi dan Cepat Cair

Saat ini, Indonesia memiliki banyak merek parfum lokal dengan aroma buah yang menggoda. Jika Anda tertarik dengan parfum aroma buah-buahan, ada beberapa rekomendasi brand lokal yang dapat Anda coba. 

Lalu brand apa saja yang memiliki aroma buah segar yang dapat Anda coba? Kita akan membahas rekomendasi brand lokal Indonesia yang memiliki parfum aroma buah yang wajib Anda coba.

1.Calily Cotton Candy

Parfum pertama yang dapat Anda coba pertama adalah Calily Cotton Candy. Parfum ini memiliki Aroma segar dari Calily Cotton Candy ini berasal dari kombinasi top notes beraroma jeruk, pisang, dan stroberi. 

BACA JUGA:Yamaha Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Dengan middle notes yang terdiri dari mint, orange blossom, dan raspberry, dan base notes ber aroma vanilla, white musk, juga oak moss.

Paduan dari kombinasi pada parfum ini menghasilkan aroma sempurna yang sangat cocok untuk Anda yang ceria dan senang beraktivitas di luar ruangan dan tetap memberikan kesan cheerful. 

2.Oullu Zephyr

Pilihan kedua yang dapat Anda coba adalah Oullu Zephyr. Jika Anda mencari parfum dengan aroma buah segar dengan sentuhan manis floral, maka parfum Oullu varian Zephyr ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. 

BACA JUGA:Honornya Naik Dua Kali Lipat, Ternyata Seperti Ini Tugas dan Wewenang KPPS Pemilu 2024

Perpaduan aroma dari buah lemon dan bergamot pada top notesnya, yang dikombinasikan dengan aroma dari bunga melati, apricot untuk middle notes, serta amber dan sandalwood untuk base notes. Memberikan sensasi aroma manis dan segar yang seimbang namun terasa sempurna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: