Iklan dempo dalam berita

Cocok Sekali, Parfum Aroma Teh Brand Lokal yang Meningkatkan Percaya Diri serta Kenyamanan

Cocok Sekali, Parfum Aroma Teh Brand Lokal yang Meningkatkan Percaya Diri serta Kenyamanan

Parfum aroma teh dengan brand lokal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Parfum sangat penting untuk memperkuat kesan dan membangkitkan suasana hati seseorang. Tak hanya itu, parfum juga bisa membuat lebih percaya diri dan memancarkan keunikan dan karakteristik kita Ketika digunakan. 

Bagi pecinta parfum dengan aroma yang menggoda dan menenangkan, parfum lokal dengan aroma teh bisa menjadi pilihan yang tepat yang dapat Anda coba. Lalu parfum lokal mana saja yang dapat Anda coba? 

Artikel ini akan merekomendasikan beberapa parfum lokal beraroma teh terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan sebagai koleksi terbaru.

BACA JUGA:Setiap Manusia Pasti Menjalaninya, Begini Perbedaan Yaumul Hisab dan Yaumul Mizan

1. Mykonos Matcha Latte Extrait De Parfum

Parfum lokal pertama yang dapat Anda coba adalah Mykonos Matcha Latte Extrait De Parfum. Parfum satu ini memiliki aroma teh milik Mykonos yang sedang ramai diperbincangkan.  

Matcha Latte Extrait De Parfum ini memiliki kombinasi aroma matcha dengan white chocolate yang membuat aromanya terasa sangat calming, selain itu, parfum ini juga memiliki aroma yang sedikit creamy Ketika anda gunakan. Parfum ini juga mempunyai aroma jasmine, tonka bean, vanilla, dan milk powder yang membuatnya terasa lebih lembut. Dengan menggunakan parfum ini Anda akan merasakan sensasi bersantai dengan aroma matcha yang menenangkan.

BACA JUGA:Dijual Rp12 juta, Motor Skutik Hero Xoom 125R Asal India ini Bakal Bikin Pabrikan Jepang Kerepotan

2. House of Dappers No. 6 Teh Melati Eau De Parfum

Parfum lokal aroma teh yang dapat anda coba berikutnya adalah House of Dappers No. 6 Teh Melati Eau De Parfum. Parfum satu ini memiliki aroma yang super relaxing dan akan membuat Anda akan lebih tenang. 

Sesuai dengan namanya, parfum satu ini menawarkan pada Anda wangi yang sama seperti teh melati yang biasanya dinikmati di sore hari, atau saat Anda sedang ada jamuan makan. 

Dengan perpaduan notes-nya yang diblend in dengan pas, parfum ini dimulai dari notes tea, jasmine, sugar, tuberose, musk, dan sandalwood yang membuatnya memiliki aroma yang lebih klasik dan terasa menenangkan ketika digunakan. 

BACA JUGA:Tanpa Riba, Ini 5 Daftar Pinjol Syariah Sesuai Syariat Islam, Pinjaman Mudah Langsung Cair

3. Mine Perfumery Tatami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: