Iklan dempo dalam berita

Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pengumuman! Damri resmi buka rute Jakarta-Palembang, ini jadwal keberangkatan dan harga tiketnya.

Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) secara resmi memperluas layanannya dengan membuka rute baru, yaitu Jakarta menuju Palembang dan sebaliknya.

BACA JUGA:DKP Pemprov Bengkulu Berbagi Ikan Bandeng, Ribuan Warga Kebagian

Hal tersebut menunjukkan bahwa layanan antar kota antar provinsi (AKAP) Jakarta-Palembang cukup diminati oleh pelanggan setia DAMRI.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan menilai, trayek Jakarta-Pelambang cukup diminati pelanggan DAMRI, sebab Palembang merupakan kawasan yang cukup strategis di Lintas Sumatera.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,”  kata Pohan

BACA JUGA:Kapan Kominfo Blokir X, Dirjen Kominfo Sebut Hanya Tinggal Menunggu Waktu Ini Saja

Ia berharap, layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Jakarta - Palembang Antar Kota Antar Provinsi dari DAMRI ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut, seperti wilayah industri yang akan semakin hidup dan destinasi wisata yang akan semakin banyak dikunjungi.

Rute perjalanan Jakarta - Palembang ini memiliki jadwal keberangkatan yang teratur, yaitu pada pukul 16.00 WIB di hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada hari-hari tersebut dapat menyesuaikan jadwal mereka untuk keberangkatan pada sore hari.

BACA JUGA:Cek di Sini Anggaran Dana Desa 2024 Kabupaten Purwakarta, Ini 3 Desa dengan Alokasi dana Terbesar dan Terkecil

Sementara itu, dari Palembang tersedia dua jadwal keberangkatan yang berbeda. Pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu, keberangkatan dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB, memberikan pilihan bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada sore hari.

Namun, khusus untuk hari Kamis dan Minggu, keberangkatan dimajukan menjadi pukul 13.00 WIB, memberikan fleksibilitas waktu bagi para penumpang yang lebih memilih melakukan perjalanan pada siang hari.

Tarif yang dikenakan untuk rute ini adalah sebesar Rp355.000 per penumpang. Tiket dapat dipesan melalui berbagai platform untuk kemudahan dan kenyamanan calon penumpang.

Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi DAMRI, Traveloka, RedBus, atau langsung di loket keberangkatan yang tersedia baik di Jakarta maupun di Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: