Iklan dempo dalam berita

Laptop Acer Swift Go 14 Touch Edition, Apakah Spesifikasinya Sepadan dengan Harga Rp13 juta?

Laptop Acer Swift Go 14 Touch Edition, Apakah Spesifikasinya Sepadan dengan Harga Rp13 juta?

Acer Swift Go 14 Touch Edition diklaim tertipis dan teringan--

Laptop Acer ini ditopang baterai berkapasitas 65 Wh. Acer mengeklaim baterai laptop ini tahan hingga 12,5 jam dalam pemakaian normal. Jika habis, baterai laptop bisa diisi selama 30 menit untuk mendapatkan pemakaian normal hingga 4 jam. Secara desain, Acer Swift Go 14 Touch Edition mengadopsi layar IPS LCD berukuran 14 inci dengan resolusi WUXGA (1.920 x 1.200 piksel). Layar ini memiliki rentang warna 100 persen sRGB dan tingkat kecerahan mencapai 400 nit. Matius mengeklaim layar laptop ini 25 persen lebih terang dari laptop lain di kelasnya.

BACA JUGA:RedmiBook 14, Laptop Harga Terjangkau dengan Spek Mencengangkan

Sesuai namanya, laptop teranyar Acer tersebut kini hadir dengan fitur layar sentuh (touchscreen) yang bisa mempermudah pengguna mengoperasikan laptop. Product Manager Consumer Notebook Acer Indonesia, Matius Tirtawirya mengatakan bahwa laptop ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda (Gen Z) yang sering bepergian.

Fitur pendukung yang ada di laptop ini mencakup webcam Superclear QHD AI beresolusi 1440p, Fast Charging, Thunderbolt 4, Killer WiFi 6E, Bluetooth 5.1, sistem operasi Windows 11 Home. Ada pula teknologi sistem pendingin Acer TwinAir (dual fan) yang diklaim memiliki performa peredaman panas 10 persen lebih baik dari laptop Swift Go lainnya. Laptop ini hanya hadir dalam satu varian warna, yaitu Pure Silver. Laptop yang hadir dalam dua tipe ini di banderol dengan harga dari 13 juta hingga 16 juta.

BACA JUGA:RedmiBook 14, Laptop Harga Terjangkau dengan Spek Mencengangkan

Ada pula fitur Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat menghilangkan noise dan meningkatkan kualitas gambar di kondisi cahaya rendah, serta Auto Tracking dan Eye Contact untuk menjaga fokus webcam ke gerakan mata dan badan pengguna.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: