Iklan dempo dalam berita

Bank Sinarmas Land Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Ada 4 Posisi Menarik dengan Jenjang Karier Paten

Bank Sinarmas Land Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Ada 4 Posisi Menarik dengan Jenjang Karier Paten

Lowongan kerja Bank Sinarmas Land--

4. Tunjangan Kinerja

5. Bonus Tahunan

6. Bonus Pencapaian

Sedangkan untuk asuransi kesehatan juga akan diberikan kepada setiap pegawai berupa Jaminan Rawat Inap dan Rawat Jalan, Kesehatan Gigi, General Check Up dan Kacamata.

-  Jenjang Karir

Bank Sinarmas juga menerapkan sistem jenjang karir bagi setiap pegawainya. Jadi bagi pegawai yang kompeten dan memiliki kinerja yang baik bagi perusahaan bisa mendapatkan promosi berupa kenaikan jabatan.

BACA JUGA:Salah Satu Tanda Kiamat, Seperti Ini Kondisi Kabah Kelak Menjelang Hari Akhir

Hal itu menjadi sebuah kesempatan baik bagi pegawai untuk meraih posisi yang lebih tinggi, dengan begitu gaji dan tunjangan yang didapatkan juga akan meningkat.

- Pelatihan dan Pengembangan

Fasilitas yang tak kalah pentingnya juga adalah training atau pelatihan, dan Bank Sinarmas mengadakan training bagi pegawai yang ingin mengasah skill dan kemampuan yang dimiliki.

Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi pegawai untuk mendapatkan pengalaman baru, juga meningkatkan ilmu untuk menggapai jenjang karir yang lebih baik.

- Liburan Keluar Negeri

Ada beberapa posisi jabatan yang kiranya mendapatkan fasilitas berupa reward liburan keluar negeri. Utamanya bagi pegawai yang berhasil mencapai target yang sudah ditetapkan oleh bank.

Fasilitas ini menjadi salah satu yang jarang didapatkan di bank swasta lain, namun di Bank Sinarmas bisa pegawai dapatkan dengan bekerja keras memenuhi target.

BACA JUGA:Exploring The Rich Birds Diversity: Native Bird Species from Indonesia You Should Know

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: