Iklan dempo dalam berita

Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

Arti garis tangan huruf H menurut primbon Jawa--

Namun karena hal itu pemilik garis tangan H ini biasanya rentan untuk ditipu. Ia mudah dimanfaatkan kebaikan hatinya sehingga banyak yang mengambil keuntungan darinya.

Kemudian pemilik garis tangan ini memiliki arti dan makna yang sangat baik. Jika kedua telapak tangannya muncul garis tangan berbentuk huruf H. Hal ini memiliki sifat saling menguatkan satu sama lain.

BACA JUGA:Bentuk Garis Tangan Berikut Katanya Calon Orang Sukses, Coba Cek Jangan-jangan Termasuk Anda

 

Makna Garis Tangan Huruf V

Setiap orang memiliki bentuk garis tangan yang berbeda-beda. Ternyata setiap garis tagan memiliki makna yang berbeda pula.

Hal itu dijelaskan dalam primbon Jawa, bahwa setiap garis tangan memiliki makna yang berbeda dan memiliki keistimewaan tersendiri. Bisa dikatakan bahwa garis tangan adalah gambaran takdir yang sudah ditentukan.

Menurut  primbon Jawa, garis tangan memiliki makna yang bisa memutuskan nasib di masa depan nanti.

Garis jantung dalam seni ramal orang memiliki empat garis utama untuk memprediksi nasib seseorang. Orang dengan garis tangan berbentuk V di telapak tangan sangat beruntung dan sukses.

BACA JUGA:Penerawangan Primbon Jawa, 7 Bentuk Garis Tangan Berikut Nasibnya Jadi Orang Kaya

Digambarkan pemilik garis tangan ini, akan mendapatkan banyak uang dalam hidup mereka. Sehingga dipercaya orang yang memiliki garis tangan ini, akan diberkati dengan kekayaan yang besar.

Kemudian berteman dengan orang-orang yang baik dalam hidup mereka. Orang semacam ini akan menemukan teman yang bisa dipercaya dan mau melawati pasang surutnya kehidupan.

Namun, tak semua orang memiliki garis tangan berbentuk huruf V ini. Dengan demikian, orang-orang yang memiliki garis tangan ini bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung.

Selain itu garis tangan yang ada di telapak tangan kanan dan kiri juga memiliki makna yang berbeda. Misalnya kedua telapak tangan memiliki garis berbentuk huruf V akan saling menguatkan.

Garis tangan berbentuk V ini biasanya berada di ujung atas. Lokasinya, berada di antara garis hati dan garis kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: