Iklan dempo dalam berita

Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

Arti garis tangan huruf H menurut primbon Jawa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Primbon Jawa bisa meramalkan banyak hal. Perhitungan atau ramalan itu sudah ada sejak lama. Sekarang, Primbon Jawa tidak hanya dipercaya masyarakat Jawa, namun juga banyak masyarakat dari suku lain juga ikut percaya.

Diantara yang bisa diramalkan Primbon Jawa yakni bentuk garis tangan. Seperti diketahui setiap orang memiliki bentuk garis tangan yang berbeda-beda. Ternyata garis tangan ini bisa menggambarkan nasib seseorang.

Nah, kali ini kita akan membagikan ramalan garis tangan berbentuk H menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Namun yang dibahas adalah garis tangan berbentuk H ini bisa Anda temukan di kanan dan kiri tangan Anda. Biasanya garis tangan ini cukup sedikit dimiliki oleh orang lain.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai garis tangan H menurut primbon Jawa.

Mari kita ulas garis yang terletak pada tangan beserta keistimewaannya.

Secara umum garis tangan manusia memiliki 4 garis utama. Garis utama ini biasanya akan menggambarkan watak seseorang, keberuntungan, rezeki, dan jodoh.

Masing-masing garis tersebut adalah garis nasib, garis hati, garis jantung, dan garis kepala. Lalu keempat garis ini akan membentuk pola tertentu yang akan dibaca untuk menunjukkan nasib pemiliknya.

Untuk garis tangan H ini merupakan garis yang mempertemukan garis hati, garis nasib, dan garis kepala. Dalam garis tangan H ini tidak mempertemukan garis kehidupan yang artinya tidak muncul atau muncul secara terpisah.

BACA JUGA:Punya Garis Tangan Lurus, Hati-hati Seperti Ini Ramalan Primbon Jawa

Untuk pemilik garis tangan H ini dikatakan bisa sukses, namun harus melalui kerja keras terlebih dahulu. Jadi butuh waktu untuk mencapai kesuksesan itu.

Pemilik garis tangan H bisa mencapai kesuksesan setelah melewati usia 40 an.

Sifat pemilik garis tangan H ini digambarkan sebagai sosok yang emosional dibandingkan orang lain. Sehingga ia mudah tersentuh dan ingin menolong orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: