Iklan RBTV Dalam Berita

Anggota Satlantas Polres Seluma Tertabrak Saat Razia, Sopir Mobil Bawa Senjata Tajam

Anggota Satlantas Polres Seluma Tertabrak Saat Razia, Sopir Mobil Bawa Senjata Tajam

Personel Polres Seluma tertabrak mobil saat razia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Razia gabungan operasi patuh pajak yang digelar Satlantas Polres Seluma bersama UPTD PPD Samsat Kabupaten Seluma di depan Mapolres Seluma, nyaris memakan korban jiwa.

Ini setelah salah seorang personel anggota Satlantas Polres Seluma, Bripda. Roy Sirait tertabrak oleh salah seorang pengendara mobil sedan Timor bernomor polisi BD-1457-LG.

Sopir mobil berinisial Fr (27), warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil. Peristiwa terjadi pada Selasa sore (12/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Pinjam Uang Rp 500 Juta, Syaratnya Minimal 1 Tahun jadi Peserta

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Teguh Prasetiyo mengatakan kronologis kejadian bermula saat anggotanya bersama petugas UPTD PPD Samsat Kabupaten Seluma menggelar Operasi Patuh Pajak di depan Mapolres Seluma.

"Kami waktu itu menggelar razia gabungan Operasi Patuh Pajak bersama UPTD PPD Samsat Kabupaten Seluma di depan Mapolres Seluma, untuk meningkatkan PAD menjelang akhir tahun ini," terang Iptu. Teguh Prasetiyo.

Lanjutnya, ketika itu mobil sedan Timor yang dikendarai Fr melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Talo diberhentikan petugas. 

BACA JUGA:Asus ROG Phone 7 Ultimate Spek Gaming dengan Pendingin Bisa Berjam-Jam Betah Pushrank

Lantaran posisi mobilnya menghadang badan jalan, petugas pun  memerintahkan Fr untuk menepi ke depan.

Namun secara tiba-tiba Fr langsung memutar laju arah mobilnya balik lagi ke arah Kota Bengkulu.

Nahas saat itu korban Brigpol. Roy Sirait yang berada disampingnya seketika tertabrak, dan melindas sepeda motor dinasnya hingga korban terpental.

Rekan korban yang melihat kejadian ini pun langsung bergegas mengejar pelaku, hingga Fr berhasil ditangkap di ruas jalan buntu yang berada di samping SMPN 2 Seluma Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: