Iklan dempo dalam berita

Rahasia Sukses Suami, Coba Lakukan Hal Ini Kepada Istri di Rumah, Rezeki Mengalir Deras

Rahasia Sukses Suami, Coba Lakukan Hal Ini Kepada Istri di Rumah, Rezeki Mengalir Deras

Rahasia Sukses Suami, Coba Lakukan Hal Ini Kepada Istri di Rumah, Rezeki Mengalir Deras--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Membahagiakan Istri, Rezeki Suami Mengalir Tanpa Henti, Dalam kehidupan berumah tangga, hubungan antar suami istri tentu akan saling mempengaruhi, seperti kata pepatah, dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat. Hal tersebut menjelaskan bahwa segala hal yang akan didapatkan oleh seorang suami bergantung dari seorang istri.

Salah satu sumber dari mengalirnya rezeki seorang suami yaitu tergantung dari kebahagiaan seorang istri, jika di dalam kehidupan rumah tangga seorang istri mendapatkan sebuah kebahagiaan, maka rezeki seorang suami akan mengalir dengan deras. Sejumlah teori dan hadits Nabi mengisyaratkan terkait ini.

BACA JUGA:8 Sifat Istri yang Mendatangkan Banyak Rezeki Untuk Suami, Sudahkah Kamu Termasuk?

Dalam Hadis Nabi yang diriwayatkan HR AHmad dan At-Tarmidzi  menyebutkan Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya. 

Rasulullah SAW adalah figur teladan yang sangat memuliakan istri-istrinya. Ia senantiasa membuat istrinya bahagia dan gembira. Ia pun selalu memanggil istri-istrinya dengan panggilan terbaik yang membuat perasaan istri-istrinya amat dihargai, dihormati dan dimuliakan. Kepada Siti Aisyah, ia memanggilnya “Humairah” yang artinya kemerah-merahan. Ini karena pipi Siti Aisyah yang selalu memerah. Panggilan ini membuat siti Aisyah senantiasa merasa amat berharga berada di samping Rasulullah.

BACA JUGA:Hubungan Suami Istri Mulai Hambar? Coba 4 Tips Sederhana Ini Agar Rumah Tangga Kembali Hangat

Mubaligh muda dan juga pengasuh Ponpes Mambaul Hikam II, Blitar, Ustad Agus Muhammad Iqdam Kholid atau akrab disapa Gus Iqdam, membocorkan rahasia bagi suami jika ingin rezekinya lancar.

“Kalian kalau ingin rezekinya lancar, ini saya kasih tahu, tapi ini serius, beneran ini,” kata Gus Iqdam dalam video ceramahnya diunggah akun TikTok, @Mr_Bhocile_taubat.

Sekilas Tentang Gus Iqdam

Gus Iqdam merupakan anak terakhir dari empat bersaudara pasangan KH Kholid dan Hj Ny Lanratul Farida. 

BACA JUGA:Naudzubillah, Ini Dosa Suami Istri yang Membuat Pintu Rezeki dalam Rumah Tangga Jadi Tertutup

Awalnya, Gus Iqdam belajar mengaji di Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kediri.

Masa kecil Gus Iqdam dihabiskan untuk belajar agama Islam. 

Waktu kecil, ia belajar agama Islam dengan pamannya sendiri, KH Dliyauddin Azzamzami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: