Iklan dempo dalam berita

Senator yang Rutin Pulang Kampung, Sultan Mohon Restu Kepada Keluarga Jawa dan Lembak di Rejang Lebong

Senator yang Rutin Pulang Kampung, Sultan Mohon Restu Kepada Keluarga Jawa dan Lembak di Rejang Lebong

Sultan tercatat sebagai salah satu Senator yang paling rajin turun ke Dapil setiap bulannya--Foto Agus RBTV

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Padatnya agenda kerja karena menjabat sebagai pimpinan Lembaga DPD RI membuat Sultan mesti berpikir keras untuk meluangkan waktu untuk menyambangi keluarga di pelosok Provinsi Bengkulu. Meski demikian Sultan tercatat sebagai salah satu Senator yang paling rajin turun ke Dapil setiap bulannya.

BACA JUGA:Liburan Para Sultan, Satu Malam Tarif Hotelnya Miliaran Rupiah, di Indonesia Ada?

“saya ingin menyampaikan maaf sebelumnya karena tidak bisa terlalu sering bertemu muka dengan keluarga di Bengkulu, hal ini murni karena kepadatan agenda, tapi semaksimal mungkin saya selalu usahakan untuk pulang ke Bengkulu setiap bulannya” ujar Sultan 

Hal itu disampaikan Sultan pada Selasa (12/12) usai pertemuan dengan masyarakat Jawa yang tergabung dalam PMJB (Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu) di Curup dan masyarakat lembak di kecamatan Padang Ulak Tanding kabupaten  Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Sultan : Melihat Antusias Masyarakat, Saya Optimis Menang dan Lanjutkan Perjuangan di Pusat

Sultan menambahkan bahwa dirinya sebagai pimpinan lembaga DPD RI  mesti mengakomodir aspirasi dan keluhan dari seluruh masyarakat Indonesia bukan hanya dari Bengkulu saja.

“Kapasitas jabatan menuntut badan saya ini sudah milik masyarakat Indonesia, tapi bisa di cek kita tetap aktif menyuarakan kepentingan masyarakat Bengkulu” ujar politisi muda lulusan Fakultas ISIP UI ini.

BACA JUGA:Pilihan Tepat, Sultan Yakin KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak Mampu Amankan Situasi dan Stabilitas Politik

Sultan menyampaikan dirinya bukan tipe politisi yang hanya turun lagi ke tengah warga hanya saat menjelang pemilihan saja lalu menghilang setelah terpilih dan hal ini bias dilacak dari rekam jejak digital yang menunjukkan Sultan tercatat sebagai Politisi Senayan yang paling sering pulang kampung. 

Selanjutnya Sultan meminta doa dan restu dari masyarakat Rejang Lebong karena ditahun depan dirinya akan maju menjadi ketua DPD RI masa Bakti 2024-2029.

“doa dan restu keluarga saya dari Rejang Lebong sangat penting dalam mengiringi perjuangan kita bersama ke depan “ kata mantan wakil Gubernur Bengkulu ini yang telah ditetapkan menjadi kandidat calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu dengan nomor urut 12. 

BACA JUGA:Hindari Restrukturisasi Utang Waka DPD RI Sultan B Najamudin Minta Pemerintah Turunkan Bunga Kredit KUR

Pardi (55) salah seorang warga yang ikut pertemuan PMJB mengungkapkan merasa senang bisa mendapat kesempatan berjumpa dan bertegur sapa dengan Sultan meski dia memahami kesibukan Sultan sebagai pimpinan lembaga Negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: