Iklan dempo dalam berita

Awali Tahun Dengan Cari Aman Bersama Astra Motor Bengkulu

Awali Tahun Dengan Cari Aman Bersama Astra Motor Bengkulu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Astra Motor Bengkulu diawal tahun 2023 memulai kegiatan cari_aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu bekerja sama Binmas Polresta Bengkulu melakukan edukasi safety riding kepada siswasiswi SMAN 7 Kota Bengkulu.

 

Kegiatan yang digelar di Masjid SMAN 7 Kota Bengkulu ini sebagai edukasi dan himbauan untuk siswa/siswi SMAN 7 Kota Bengkulu. Binmas Polresta Bengkulu yang diwakili oleh KBO Iptu Nurlaila menjelaskan tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekolah seperti tawuran, bahayanya menggunakan narkoba, bahaya sex bebas dll.  Karena generasi muda merupakan harapan bangsa ke depannya agar menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:660 PPS Bengkulu Utara Dilantik di Enam Lokasi

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tips2 berkendara yang aman saat dijalan, menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Lima Kecamatan Ini Terdampak Banjir di Bengkulu Tengah

Kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya perlombaan game online setelah kegiatan, agar siswa/siswi SMAN 7 Kota Bengkulu lebih semangat dalam mengikuti kegiatan ini. “Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah” tutup Noval

Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: