Iklan dempo dalam berita

Belasan Ribu Ilmuan Dunia Sepakat Soal Kiamat, Begini Kata Mereka, Kiamat Itu Semakin Nyata

Belasan Ribu Ilmuan Dunia Sepakat Soal Kiamat, Begini Kata Mereka, Kiamat Itu Semakin Nyata

Para ilmuan sepakat soal kiamat--

8. Munculnya Api dari Hijaz

Tanda kiamat lainnya yang telah terjadi adalah kemunculan api yang sangat besar dari Hijaz atau yang dikenal dengan Madinah. Cahaya api itu bahkan bisa terlihat hingga Kota Busra yang berada di Syam atau sekarang dikenal sebagai Suriah.

Api itu muncul di suatu lembah yang panjangnya sekitar 4 farsakh atau 4 mil dan menyala sampai satu bulan lamanya. Fenomena ini terjadi pada tahun 654 Hijriah. Akibat fenomena ini seorang pengendara unta bisa terus melakukan perjalanan meski pada malam hari saking terangnya api itu.

“Hari kiamat tidak akan tiba sampai ada api yang keluar dari tanah Hijaz, sehingga leher unta yang di Busra bisa terlihat.” (H.R. Bukhari dan Muslim).

Selain tanda-tanda di atas, masih begitu banyak tanda-tanda kiamat yang telah terjadi dan tanpa disadari oleh manusia. Bahkan hal tersebut terjadi seperti lumrah bagi manusia, seperti maraknya pembunuhan, banyaknya fitnah, banyaknya manusia yang berlomba membangun gedung pencakar langit, orang-orang munafik akan berkuasa, homoseksual dan lesbian menyebar luas, orang-orang memutus silaturahmi, bencana- bencana alam seperti gempa bumi atau tsunami dan lain sebagainya.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: