Iklan dempo dalam berita

Sering Dikaitkan dengan Akhir Zaman, 10 Fenomena Alam Ini Menjadi Teori Kiamat Ilmuan

Sering Dikaitkan dengan Akhir Zaman, 10 Fenomena Alam Ini Menjadi Teori Kiamat Ilmuan

10 fenomena alam sering dikaitkan dengan tanda akhir zaman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kiamat adalah salah satu momen yang paling ditakuti oleh semua umat dibumi, kendati demikian kiamat sudah tentu akan datang. Namun perihal kapan akan datangnya hanya Allah yang dapat mengetahuinya.

Beberapa fenomena aneh yang kerap terjadi akhir-akhir ini pun sering disanding-sandingkan dengan tanda kiamat. Bahkan banyak yang mengeluarkan pendapat dan teori tersendiri mengenai tentang hari kiamat yang dikaitkan pada hal-hal tersebut. 

BACA JUGA:Belum Punya Kartu E-Toll, Begini Cara Mudah Mendapatkannya, Cukup dengan Uang Rp 50 Ribu

Teori akan terjadinya kiamat bumi sudah banyak dikemukakan oleh para ilmuwan. Ada juga sejumlah kasus yang terjadi dibumi yang mereka buat dan kaitkan pada kiamat. 

Melansir berbagai sumber, berikut ini sejumlah teori yang dikatakan akan mengakhiri kehidupan di muka bumi ini.

1. Sinar matahari menjadi terlalu terang

Saat sinar matahari menjadi terlalu kuat, ia akan mengganggu siklus produksi oksigen di bumi ini. Tumbuhan akan mengalami kesusahan berfotosintesis. Ini membuat hewan maupun manusia dapat kehabisan udara dan mati karena sesak napas.  

2. Permasalahan jamur yang merajalela

Sejauh ini manusia selalu terfokus mempelajari penyakit yang datang dari virus dan bakteri. Sedangkan untuk penyakit dari jamur, banyak penelitian masih belum cukup mendalam. 

BACA JUGA:6 Makanan Ini Sangat Membantu Meredakan Nyeri Haid, Harganya Murah dan Mudah Didapati

Dikhawatirkan kelalaian ini akan berimbas pada kehadiran penyakit misterius dari jamur yang tak diketahui orang-orang, dan pada akhirnya akan membuat wabah penyakit yang dapat mematikan manusia.

3. Kepintaran buatan mengambil alih bumi

Sama seperti pada film Terminator, teori kepunahan adalah sesuatu yang disebabkan akibat kepintaran dari hal-hal yang diciptakan oleh manusia, sehingga pada akhirnya dapat mengalahkan manusia itu sendiri. 

Mereka berakhir punya kepintaran yang lebih tinggi daripada manusia dan memilih untuk memberontak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: