Iklan RBTV Dalam Berita

Tutup 19 Desember 2023, Kementerian PPN/Bappenas Membuka Kesempatan Kerja untuk 6 Posisi Berikut

Tutup 19 Desember 2023, Kementerian PPN/Bappenas Membuka Kesempatan Kerja untuk 6 Posisi Berikut

Llowongan pekerjaan terbaru yang dibuka Kementerian PPN/Bappenas --

BACA JUGA:Perusahaan Agribisnis Wilmar Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Segera Kirim Lamaran, Ada 7 Posisi Kosong

Baru-baru ini, Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan untuk bergabung dalam tim melalui lowongan pekerjaan PPNPN bulan Desember 2023.

Untuk posisi yang sedang dibuka meliputi, Asisten Manager Pemantauan, Asisten Manager Penguatan Kelembagaan, Asisten Manager Perencanaan MRPN, Asisten Manager Profil Risiko MRPN, Manager Hukum, Manager Kebijakan Perencanaan MRPN, Manager Implementasi, Pemantauan & Pelaporan MRPN.

BACA JUGA:Lowongan Kerja KAI Services Bulan Desember, Ada 2 Posisi, Lulusan SMA Bisa Daftar

Berikut ini syarat untuk posisi yang tersedia:

1. Asisten Manager Pemantauan dan Evaluasi MRPN

Persyaratan:

  • Lulusan S1 di bidang kebijakan publik atau sejenis.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Resiko.
  • Keahlian dalam menyusun analisis pemantauan risiko kebijakan/proyek pembangunan nasional.
  • Memahami alur kerja, koordinasi, dan komunikasi di lingkup Pemerintahan.

2. Asisten Manager Penguatan Kelembagaan dan SDM MRPN

Persyaratan:

  • Lulusan S2 di bidang Kebijakan Publik, Administrasi Negara, atau sejenis.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Resiko.
  • Pengalaman dalam penyusunan desain kelembagaan dan struktur manajemen risiko.
  • Memahami pengelolaan Keuangan negara/APBN.
  • Asisten Manager Perencanaan MRPN
  • Lulusan S1 di bidang Manajemen atau Kebijakan Publik.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Resiko.
  • Memahami alur kerja, koordinasi, dan komunikasi di lingkup Pemerintahan.
  • Sertifikasi fundamental manajemen risiko (QRMA/qualified risk management officer).

3. Asisten Manager Profil Risiko MRPN

Persyaratan:

  • Lulusan S1 di bidang Manajemen atau Kebijakan Publik.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Resiko.
  • Memahami alur kerja, koordinasi, dan komunikasi di lingkup Pemerintahan.
  • Memiliki sertifikasi fundamental manajemen risiko (QRMA/qualified risk management officer).
  • Asisten Manager Implementasi Kebijakan & Pelaporan MRP
  • Lulusan S1 di bidang kebijakan publik atau sejenis.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Resiko.
  • Memahami alur kerja, koordinasi, dan komunikasi di lingkup Pemerintahan.
  • Memiliki sertifikasi fundamental manajemen risiko.

4. Manager Hukum

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S2 Ilmu Hukum.
  • Pengalaman minimal 6 tahun di lingkungan Pemerintahan dan bidang Hukum Tata Negara.
  • Mempunyai lisensi Advokat.
  • Pengalaman berinteraksi dengan proses dan dokumen perencanaan pembangunan nasional.

5. Manager Kebijakan Perencanaan MRPN

Persyaratan:

  • Lulusan S2 di bidang Manajemen Risiko, Ekonomi, atau sejenis.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Manajemen Risiko sebagai head of risk.
  • Mempunyai sertifikasi keahlian manajemen risiko.
  • Pengalaman metode strategic foresight dan surat horizon scanning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: