Imron Amin Dilantik, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Imron Amin Dilantik, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkulu Selatan

--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah menunggu waktu lama akhirnya Imron Amin Yunus resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Imron Amin Yunus dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Dahun Rosyadi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dorong Bandara Fatmawati Bengkulu Naik Kelas, Bisa Layani Penerbangan Internasional

Proses pelantikan oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim digelar di gedung DPRD Kabupaten dan dihadiri seluruh unsur pimpinan ketua komisi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin dan para anggota DPRD Bengkulu Selatan. 

Dengan dilantiknya Imron Amin Yunus, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim berharap agar dapat segera beradaptasi, dan bisa memberikan yang terbaik bagi konstituen khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) III dan Kabupaten Bengkulu Selatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Gubernur akan Evaluasi Tambang dan Kebun Penyebab Banjir

Menurut Barli Halim, setiap anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan memiliki tanggungjawab dan peran penting untuk daerah.

"Kita harapkan secepatnya bisa bekerjasama dan harus berikanlah yang terbaik kepada konstituen dan Bengkulu Selatan," kata Barli Halim.

BACA JUGA:Air Belum Surut, Warga Tidur di Mesjid

Sebelumnya, Imron merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari partai PKPI yang ikut kontestasi pada pada pemilihan tahun 2019 lalu dari Dapil III dan kalah selisih suara dengan Dahun Rosyadi.

Anggi Noverdo

Sumber: