Iklan dempo dalam berita

Hanya Lamar Online, PT Dua Kelinci Buka Kesempatan Emas 18 Desember 2023, Ketahui Kualitifikasinya

Hanya Lamar Online, PT Dua Kelinci Buka Kesempatan Emas 18 Desember 2023, Ketahui Kualitifikasinya

Hanya Lamar Online, PT Dua Kelinci Buka Kesempatan Emas 18 Desember 2023, Ketahui Kualitifikasinya--foto; ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Dua Kelinci adalah perusahaan yang terkenal di Indonesia dan sudah beroperasi selama bertahun-tahun. Banyak orang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini karena reputasi yang baik dan peluang karier yang menarik.


PT Dua Kelinci merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia makanan terbesar di Indonesia.


Tidak sedikit orang pasti sudah mengenali perusahaan ini. Apalagi produk perusahaan ini terkenal dengan merek Dua Kelinci.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Indra Karya, Segera Daftar, Berikut Syarat yang Diminta


Didirikan pada tahun 1972 di Surabaya, PT Dua Kelinci berawal dari usaha re-packing kacang garing berlabel “Sari Gurih” yang berlogo gambar dua kelinci yang kemudian berkembang pesat. Oleh karena itu, dengan berkembangnya bisnis pada tanggal 15 Juli 1985, didirikanlah PT Dua Kelinci yang kini menjelma menjadi produsen kacang terkemuka di Indonesia.

Dalam produksinya, PT Dua Kelinci menerapkan sistem manajemen kualitas produk berstandar internasional. Usaha re-packing kacang ini didirikan oleh Bapak Ho Sie AK dan Ibu Lauw Bie Gok di Pati, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT BAI, Ada 6 Posisi Kosong, Pelamar Tanpa Batasan Usia


Hal ini lah yang menjadi cikal bakal tumbuhnya industri kacang garing besar di Indonesia hingga sekarang. Hingga kemudian setelah didirikan perusahaan oleh Ali Arifin dan Hadi Sutiono, maka merek poduk pun berubah. Pasalnya, sebagian besar konsumen lebih suka menyebut Dua Kelinci dibandingkan dengan Sari Gurih.


Perkembangan usaha kacang ini semakin meningkat pesat sejak tahun 2000 lalu, perusahaan terus melakukan pengembangan produk dengan memproduksi varian kacang kulit, kacang berbalut tepung, serta produk makanan ringan berbahan dasar tepung.

BACA JUGA:PT Indofood Kembali Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan S1


Sekarang ini, 18 Desember 2023 PT Dua Kelinci membuka kembali lowongan kerja dan mengajak Anda dapat sukses bersama di sini.
Pada lowongan kerja PT Dua Kelinci ini, dibutuhkan untuk pendidikan minimal S1 semua jurusan dan boleh dilamar oleh pria maupun wanita.

Tidak perlu khawatir karena lowongan kerja PT Dua Kelinci ini boleh dilamar oleh fresh graduate dari universitas atau perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Penjualan Alat Berat di PT Altrak untuk Penempatan Lampung, Sulteng dan Bandung

Berikut posisi mengenai lowongan kerja PT Dua Kelinci:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: