429 PPS Bengkulu Tengah Dilantik di Wahana Surya

429 PPS Bengkulu Tengah Dilantik di Wahana Surya

429 PPS Bengkulu Tengah Dilantik di Wahana Surya--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - 429 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Bengkulu Tengah, dilantik pada Selasa pagi (24/01) di objek wisata Wahana Surya.

BACA JUGA:2.242 KK di Kota Bengkulu Terdampak Banjir, Terparah di Perumahan Ejukha

Pelantikan dan pengambilan sumpah seluruh anggota PPS dilakukan langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah Brotoseno.

Ketua KPU Bengkulu Tengah Brotoseno menekankan seluruh anggota PPS untuk segera bekerja, seperti setelah pelantikan ini langsung diminta penetapan ketua PPS dan pembagian divisi.

BACA JUGA:Setelah Ambil Kehormatan Anak Dibawah Umur, Begini Nasib Remaja Ini

"Setelah dilantik, anggota PPS diminta segera merapatkan untuk penetapan ketua PPS dan pembagian divisi. Tidak ada waktu lagi PPS untuk bersantai, mengingat tahapan pemilu sudah berjalan," jelas Brotoseno. 

Dalam pelantikan PPS di Bengkulu Tengah ini dihadiri komisioner KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah. Dalam kesempatan ini Darlinsyah berpesan agar PPS dapat bekerja dengan baik.

BACA JUGA:Update Banjir Bengkulu, 3.170 Rumah Terdampak

"Kita berharap seluruh PPS yang telah dilantik, baik yang di Bengkulu Tengah maupun Kabupaten lainnya, untuk dapat bekerja maksimal untuk menyukseskan Pemilu 2024," singkat Darlinsyah. 

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, PPS mengikuti beberapa kegiatan lainnya yang digelar KPU Bengkulu Tengah di objek wisata Wahana Surya.

Harri Sutriansyah

Sumber: