Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Beli Velg Racing, Perhatikan 5 Hal Wajib Ini Biar Velg Tidak Mudah Pecah

Jangan Asal Beli Velg Racing, Perhatikan 5 Hal Wajib Ini Biar Velg Tidak Mudah Pecah

Cara memilih velg biar tidak mudah pecah--

- Meningkatkan Kinerja Sepeda Motor

Velg racing ring 14 dapat meningkatkan kinerja sepeda motor Anda. Velg tersebut sangat ringan dan memungkinkan untuk mengurangi beban berat pada sepeda motor. Hal tersebut akan memudahkan motor untuk merespons, meningkatkan akselerasi, dan mengurangi waktu percepatan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Minyak Rem Motor Matic, Jangan Lupa Ganti Teratur agar Aman Berkendara

Cara Memilih Velg Motor Ini

1. Merek Velg

Tentu merek velg juga perlu kita perhatikan. Sebagai pengendara tentu saja kita ingin memberikan yang terbaik untuk motor kesayangan kita. Oleh karena itu pilihlah merek velg yang sudah terpercaya dan

memiliki reputasi yang baik di pasaran. Karena merek yang terpercaya biasanya sudah teruji dan menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga velg dapat tahan lama.  

2. Harga Velg

Hal kedua yang kita perhatikan sebelum memilih Velg motor adalah harga Velg itu sendiri. Tentu saja perihal harga menjadi hal yang paling dipertimbangkan ketika memilih velg motor.

Pastikan kita memilih velg motor sesuai dengan budget yang kita miliki. Pilihlah velg dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

3. Ukuran Velg Motor

Ukuran velg motor yang akan digunakan juga penting untuk diperhatikan, karena setiap jenis model sepeda motor memiliki ukuran velg yang berbeda. Velg yang tidak sesuai dengan jenis sepeda motor dapat memengaruhi kenyamanan berkendara, handling, dan stabilitas motor.  

Pastikan kita sebagai pengendara sepeda motor menggunakan velg motor dengan ukuran yang sesuai dengan spesifikasi sepeda motor kita. Biasanya untuk pengguna motor matic menggunakan Velg 14, untuk motor bebek menggunakan Velg 17, sedangkan untuk motor sport menggunakan Velg 18.  

4. Desain Velg

Ternyata desain velg dapat mempengaruhi tampilan motor dan juga performa berkendara. Velg yang memiliki desain aerodinamis dapat meningkatkan kestabilan dan kecepatan kendaraan, namun biasanya memiliki harga yang lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: