Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Beli Velg Racing, Perhatikan 5 Hal Wajib Ini Biar Velg Tidak Mudah Pecah

Jangan Asal Beli Velg Racing, Perhatikan 5 Hal Wajib Ini Biar Velg Tidak Mudah Pecah

Cara memilih velg biar tidak mudah pecah--

Selain itu Velg yang memiliki desain simpel dan elegan dapat memberikan tampilan yang lebih menarik ketika digunakan, namun kurang memerhatikan performa sepeda motor.

5. Pertimbangkan Bahan Dasar Velg

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa velg motor terbagi menjadi dua jenis yaitu Velg Palang dan Velg Jari-jari, tentu saja kedua jenis velg ini memiliki bahan dasar yang berbeda. Velg motor tersedia dalam berbagai bahan dasar seperti alumunium, magnesium, dan carbon fiber.  

Alumunium merupakan bahan yang paling umum digunakan karena memiliki karakteristik yang ringan dan cukup tahan lama. Namun apabila mencari velg yang memiliki bobot yang lebih ringan, maka magnesium atau carbon fiber dapat menjadi jawabannya, biasanya harga velg berbahan magnesium dan carbon fiber lebih mahal dibandingkan alumunium.

Apa itu Velg Hellaflush Motor Ring 14?

Velg Hellaflush motor ring 14 merupakan jenis velg yang dirancang dengan ukuran 14 inci untuk penggunaan pada motor. Bentuk desain velg ini terkenal dengan konsep flush fitment yang memberikan kesan lebih lebar dan lower stance.

Selain itu, velg Hellaflush motor ring 14 juga memiliki desain yang simpel dan minimalis namun tetap memberikan efek visual yang sangat menarik.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: