Iklan dempo dalam berita

Cara Pengisian DRH NI PPPK 2023 Serta Berkas atau Dokumen yang Wajib Disiapkan untuk Di unggah

Cara Pengisian DRH NI PPPK 2023 Serta Berkas atau Dokumen yang Wajib Disiapkan untuk Di unggah

Cara dan tahapan pengisian DRH NI PPPK 2023--

Peserta wajib mengisi riwayat organisasi (jika ada) dan mengisi data lain-lain yang dibutuhkan. Peserta dapat melihat petunjuk pengisian data keterangan lainnya yang ada pada box berwarna kuning.

Lalu peserta harus mengisi kode captcha pada kolom yang tersedia. Jika ingin menambah riwayat organisasi, silakan klik tombol 'tambah riwayat organisasi.

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini 6 Perbedaan PNS dan PPPK, Termasuk Gaji dan Hak Pensiun

6. Unggah Dokumen

Langkah terakhir adalah peserta diwajibkan melakukan dua kali klik cetak DRH yang telah diisi dengan klik tombol 'Cetak DRH Perorangan' dan 'Cetak DRH Riwayat'.

Selanjutnya menulis data-data yang diharuskan untuk ditulis tangan di DRH yang telah dicetak dan menandatangani DRH. Setelah itu, wajib untuk diunggah kembali ke SSCASN.

Peserta masih dapat melakukan perubahan data sebelum klik tombol 'Akhiri Proses Pengisian DRH'. Tombol 'Akhiri Proses Pengisian DRH' baru dapat di klik jika seluruh unggahan dokumen persyaratan telah lengkap diunggah.

BACA JUGA:Ini Link dan Petunjuk Pengisian DRH NI PPPK 2023, Perhatikan Dokumen yang Dibutuhkan

Itulah tahapan untuk pengisian DRH INI bagi yang lolos untuk seleksi PPPK 2023. Sebelumnya bagi peserta diwajibkan untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan terlebih dahulu untuk mengisi DRH INI ini.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: