Iklan dempo dalam berita

Mau Makan Enak Harga Murce, Ayo Cek Sejumlah Gerai Berikut yang Kasih Promo Akhir Tahun Harga Spesial

Mau Makan Enak Harga Murce, Ayo Cek Sejumlah Gerai Berikut yang Kasih Promo Akhir Tahun Harga Spesial

promo-promo makanan yang menarik di akhir tahun 2023 ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tahun 2023 sebentar lagi berakhir, dan menjelang akhir tahun ini, beberapa gerai makanan ternama telah mengumumkan promo menarik untuk para pelanggannya. Dengan promo promo menarik ini, acara liburan tahun ini akan semakin meriah dengan hidangan lezat yang ditawarkan dengan harga spesial.

BACA JUGA:Buruan Ambil Promo McDonald’s, Pakai GoPay Nikmati Cashback 50 Persen

Lalu promo makanan dari mana saja yang bisa anda coba? Dalam artikel ini kita akan membahasa promo-promo makanan yang menarik di akhir tahun 2023 ini!

1.Ichiban Sushi

Promo pertama yang bisa kamu nikmati adalah di Ichiban Sushi. Ichiban Sushi menawarkan paket Ramen Fest yang akan memberikanmu ramen lezat dan minuman segar dengan harga hanya Rp49 ribu. Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 4 hingga 21 Desember 2023 saja ya, dan hanya berlaku untuk makan di tempat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Ichiban Sushi terdekat di kota anda sekarang juga.

BACA JUGA:Siapkan Cuan, Banyak Promo HUT RI dari GoPay dan Dapatkan Cashback Hingga 20 Persen

2.Chigo X FlipFlip 

Promo kedua yang ditawarkan oleh Chigo X Flip adalah kupon diskon Desember dengan harga mulai dari Rp10 ribu. Ini merupakan sebuah gerai makanan yang menyajikan berbagai macam minuman, ayam, kulit ayam, dan kentang goreng. 

Kamu hanya perlu menunjukkan kupon digital dari postingan Instagram ChigoxFlip untuk mendapatkan diskon tersebut. Segera kunjungi outlet terdekat sebelum promo ini berakhir pada tanggal 30 Desember 2023. Promonya benar-benar menarik, kan?

BACA JUGA:Promo Ga Sabar, Diskon 90 Persen dan Voucher Rp 2,5 Juta dari Blibli

3. Promo Sate Khas Senayan Lapar Pagi – Paket Kenyang / Paket Jajanan Mulai Dari Rp. 50.000

Promo berikutnya yang dapat anda coba adalah promo sate khas senayan. Promo ini di mulai dari 19 desember 2023 dan berlaku hingga 31 desember 2023, untuk Promo yang ditawarkan adalah Sate Khas Senayan Lapar Pagi – Paket Kenyang dan Paket Jajanan mulai dari Rp. 50.000, ya. Dan promo ini dimulai dari jam 09.00 sampai jam 11.00 saja. Selain menu pake kenyang dan pake jajan, anda tidak perlu khawatir karena terdapat beragam menu paket Lapar Pagi* lainnya sehingga anda bisa memilih menu atau paket favorit anda sendiri.

Gerai ini buka mulai dari dari jam 7 pagi, sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat sarapan pagi sebelum beraktivitas. Untuk promo terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk promo hanya berlaku di beberapa outlet tertentu saja, untuk informasi lebih lanjut anda dapat membuka website resmi atau media sosial resmi gerai ini ya.

Untuk informasi paket yang akan anda dapat ada 2, yaitu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: