Iklan dempo dalam berita

Begini Kronologis Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM Vs Motor hingga Terperosok ke Jurang

Begini Kronologis Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM Vs Motor hingga Terperosok ke Jurang

Kronologis kecelakaan maut truk tangki BBM dan sepeda motor--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Tabrakan maut terjadi Selasa siang (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB, di jalan raya Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kecelakaan melibatkan kendaraan truk pengangkut tangki BBM dengan nomor polisi BD 9566 CU yang dikendarai oleh Khorudin Maludin (49) warga Desa Belambangan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Susah-susah Ikut Tes lalu Lulus, Akhirnya Mengundurkan Diri, Ini Beberapa Alasan PPPK Mundur

Truk ini bertabrakan dengan sepeda motor jenis Fiz R dengan nomor polisi BD 2134 DR, yang dikendarai oleh Nursodiq (35) warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau.

Dalam peristiwa kecelakaan ini, mobil truk dan sepeda motor terperosok masuk ke dalam jurang. Korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan sopir truk mengalami luka ringan.

Kapolsek Putri Hijau Iptu. Achmad Nizar dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Desa Suka Merindu menuju ke Desa Air Muring.

BACA JUGA:Bolehkah Seorang ASN atau Perangkat Desa Menjadi KPPS? Begini Penjelasannya

Pada saat di TKP dengan kondisi jalan yang menanjak, dari arah berlawanan datang truk tangki pengangkut BBM.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan beberapa keterangan saksi, diduga saat itu truk berjalan terlalu ke tengah, sehingga kedua kendaraan akhirnya bertabrakan,” kata Iptu. Achmad Nizar.

Saat bertabrakan, sopir truk membanting setir dan akhirnya masuk ke dalam jurang beserta motor yang ditabrak. Sedangkan pengendara motor terpental hingga tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Wujudkan Karier Impian, PT Pertamina Buka Lowongan Kerja dengan 4 Posisi

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas. Setelah itu jenazah korban akan segera dibawa ke rumah duka,” tambah Iptu. Achmad Nizar.

Ditambahkan Iptu. Nizar, perkara kecelakaan maut ini diserahkan ke Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, serta barang bukti kendaraan juga akan dibawa ke Mapolres Bengkulu Utara.

“Perkara kecelakaan ini kita serahkan ke Satlantas Polres, berikut barang buktinya beserta sopir truk juga akan dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” demikian Iptu. Achmad Nizar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: