Iklan dempo dalam berita

PT Dharma Polimental Buka Lowongan Kerja di Bulan Desember, Ada 12 Posisi, Ini Syaratnya

PT Dharma Polimental Buka Lowongan Kerja di Bulan Desember, Ada 12 Posisi, Ini Syaratnya

Lowongan kerja di PT Dharma Polimetal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Dharma Polimetal Tbk berdiri sejak tahun 1989 yang merupakan perusahaan manufaktur dan berkembang pesat dengan afiliasi perusahaan yang berkomitmen pada inovasi berkelanjutan.

Sebagai perusahaan induk dari Grup Dharma, perusahaan ini memproduksi berbagai produk, termasuk peralatan supermarket, industri, peralatan kesehatan, komponen otomotif, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Segera Lamar, PT Borneo Alumina Indonesia Buka Lowongan Kerja dengan 6 Posisi, Batas Pendaftaran 31 Desember

Dharma Polimetal terus berupaya menjadi perusahaan terbaik dan tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi bisnis di masa depan.

Sampai saat ini, Dharma Group telah menjadi bagian dari mata rantai pasokan otomotif terintegrasi dengan produk-produk suku cadang, dan komponen yang inovatif dan berkualitas sesuai dengan standar pabrikan kelas dunia. 

Sebagai salah satu anak Perusahaan dari Triputra Group, Perusahaan mempunyai latar belakang Manajemen yang berpengalaman di industri otomotif nasional.

PT Dharma Polimetal Tbk telah berkembang menjadi sebuah Perusahaan induk dari Dharma Group yang mengedepankan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan menjadikan teknologi sebagai keunggulan operasionalnya. 

BACA JUGA:Peluang Akhir Tahun, PT Angkasa Pura Support Buka Lowongan Kerja, Syarat Daftar Cukup Ijazah SMA

Dengan motto Excellence Through People and Process Dharma Group mempunyai pelanggan yang bereputasi baik dari merek-merek terkenal di dunia serta berkelanjutan dengan hubungan jangka panjang. 

Pada kesempatan kali ini PT Dharma Polimetal membuka kesempatan kerja terbaru bulan Desember 2023. Untuk lowongan yang dibuka tersedia 12 posisi sekaligus yang mencakup berbagai latar belakang pendidikan.

Bagi kamu yang sedang mencari kerja, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang berkembang pesat ini. Karena pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini 20 Desember 2023. 

Berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan:

- Finance Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: