Iklan dempo dalam berita

Calon Orang Sukses, Ini 10 Ciri Perempuan Cerdas dan Memiliki IQ Tinggi

Calon Orang Sukses, Ini 10 Ciri Perempuan Cerdas dan Memiliki IQ Tinggi

10 ciri wanita cerdas dan memiliki IQ tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perempuan adalah salah satu elemen masyarakat yang mempunyai peranan signifikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Karakteristik dan keberadaan perempuan secara sosial menegaskan bahwa kontribusi dan peran aktifnya begitu bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. 

Hal ini karena biasanya perempuan memiliki sikap kemandirian, pola pikir, serta tujuan hidup yang tertata rapi. Dengan kata lain, perempuan adalah orang yang cerdas, bahkan tak jarang ditemui bahwa perempuan bisa berdiri sendiri dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Kantor Pos Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Ini Penjelasan Tugas Posisi yang Dicari dan Kisi-kisi Soal Tes

Berikut ini ciri-ciri perempuan cerdas dan merupakan calon orang sukses:

1. Pembelajar yang tekun

Manusia tidak begitu saja dilahirkan dengan otak genius, itu juga yang disadari perempuan cerdas. Kecerdasan perlu dilatih layaknya bakat dan keterampilan. Orang yang benar-benar cerdas akan cenderung ingin belajar banyak hal dan merupakan pembelajar yang cepat, rajin dan tekun. 

Ia mungkin terlihat suka membaca, mencoba menemukan jawaban atas pertanyaannya dan mengonsumsi konten-konten ilmu pengetahuan sehingga bisa memperluas wawasannya. Hobinya mungkin tidak biasa, tapi selalu terkait kegiatan yang mengasah kreativitas.

BACA JUGA:Pelamar KPPS, Catat Berikut Tanggal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Selanjutnya Masa Sanggah

2. Berpikiran Terbuka

Perempuan cerdas dan berkelas akan memiliki pikiran terbuka dan tidak menutup diri terhadap ide atau peluang baru. Mereka mau menerima dan mempertimbangkan pandangan lain dengan nilai dan wawasan yang luas.

Bahkan mereka terbuka untuk solusi alternatif. 

Kendati demikian, bukan berarti mereka akan menerimanya secara mentah-mentah. Sebab, mereka selalu berhati-hati tentang ide dan perspektif mana yang mereka adopsi.

3. Suka mencari tantangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: