Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA di Kantor Pos, Ini Daftar Gaji dan Tunjangan Pegawai Kantor Pos Terbaru

Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA di Kantor Pos, Ini Daftar Gaji dan Tunjangan Pegawai Kantor Pos Terbaru

Lowongan kerja di kantor pos, gaji pegawai kantor pos lumayan besar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pos Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara atau BUMN sedang membuka lowongan kerja. Menariknya lowongan ini tidak hanya untuk sarjana, namun lulusan SMA juga bisa ikut daftar.

Namun sebelum ikut daftar pada lowongan kerja itu, ada baiknya Anda mengetahui rincian gaji dan tunjangan pegawai kantor pos terbaru. Simak ulasannya berikut.

1. Direktur

Direktur adalah jabatan tertinggi pada Pos Indonesia. Biasanya siapa yang menempati jabatan tersebut, ditentukan langsung oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

BACA JUGA:Lulus SMA Mau Jadi Pegawai Kantor Pos? Ini Ada Beasiswa Kuliah Ikatan Dinas Calon Pegawai Kantor Pos

Adapun orang yang menjabat sebagai Direktur akan memperoleh gaji cukup tinggi, yaitu 19,5 juta rupiah. Hal tersebut belum termasuk dengan tunjangan dan lain-lain sehingga dapat lebih besar.

2. Manajer

Untuk mempermudah pekerjaannya, Direktur akan menunjuk manajer. Dengan tugas untuk mengelola sekaligus mengawasi kinerja staf atau urusan di bidang masing-masing, entah itu keuangan, sumber daya manusia hingga hubungan masyarakat.

Pemilihan manajer berlangsung selama satu hingga dua tahun sekali. Akan tetapi, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Bisa saja kurang atau lebih dari masa tersebut.

Adapun gaji pegawai Pos Indonesia di posisi Manajer berkisar 8,5 juta rupiah per bulan. Tingginya gaji sesuai dengan tanggung jawab yang mesti dipegang oleh seorang manajer perusahaan.

BACA JUGA:Kantor Pos Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Ini Penjelasan Tugas Posisi yang Dicari dan Kisi-kisi Soal Tes

3. Unit Manager Pegawai Pos Indonesia

Manajer sering kali mengangkat seseorang sebagai Unit Manajerial untuk mempermudah segala pekerjaannya. Seseorang yang bekerja pada posisi ini akan memperoleh gaji sekitar 8 juta rupiah.

Selain Unit Manajer, posisi lain seperti Business Analyst dan Antaran mendapatkan gaji yang serupa. Mengingat tugas seseorang pada posisi tersebut terbilang cukup vital bagi kemajuan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: