Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di PT Pos Indonesia, Kirim Lamaran ke Link Ini untuk Perekrutan O-Ranger Mobile

Lowongan Kerja di PT Pos Indonesia, Kirim Lamaran ke Link Ini untuk Perekrutan O-Ranger Mobile

Posisi yang dibuka saat ini adalah di bagian O-Ranger Mobile--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Perusahaan BUMN, Pos Indonesia (Persero) yang dikenal sebagai penyedia layanan jasa pos, kurir, logistik, dan jasa keuangan, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Food Service, PT Agro Bogo Utama Buka 2 Lowongan untuk Posisi Ini

Pos Indonesia, didirikan sejak 27 Agustus 1746 dan berkantor pusat di Jakarta, telah membangun jaringan yang luas mencakup lebih dari 33.000 kantor pos dan 200.000 agen pos di seluruh negeri. Tak hanya dalam skala nasional, perusahaan ini juga memiliki jaringan internasional yang kuat dengan kemitraan bersama lebih dari 200 perusahaan pos di seluruh dunia.

BACA JUGA:Peluang Kerja Akhir Tahun, PT Arutmin Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi

Posisi yang dibuka saat ini adalah di bagian O-Ranger Mobile, sebuah unit di Pos Indonesia yang memiliki fokus pada layanan dan pemasaran di berbagai kantor pos di Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area. 

Melalui O-Ranger Mobile, Pos Indonesia berupaya untuk menghadirkan layanan yang lebih dekat dan efisien kepada pelanggan di berbagai wilayah, dengan penekanan pada mobilitas dan ketersediaan layanan pos yang lebih luas.

BACA JUGA:Kantor Pos Buka Lowongan Kerja, Syarat Pendidikan Minimal SMA, Usia Maksimal 25 Tahun

Tugas utama dari O-Ranger meliputi:

1. Direct Selling

Kegiatan penjualan langsung yang dilakukan dengan cara mendatangi pelanggan secara aktif. O-Ranger terlibat dalam mengenalkan produk dan layanan Pos Indonesia secara langsung kepada pelanggan, memberikan informasi yang diperlukan, serta mendorong proses pembelian atau penggunaan layanan.

2. Pick Up Service

Layanan antar jemput kiriman yang disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan. O-Ranger bertanggung jawab untuk menjemput kiriman dari lokasi pelanggan atau tempat yang telah ditentukan dan mengirimkannya ke tujuan sesuai dengan permintaan pelanggan.

3. Canvassing

Kegiatan pendataan pelanggan yang melibatkan pengumpulan informasi mengenai calon pelanggan potensial. O-Ranger terlibat dalam pengumpulan data, seperti informasi kontak, preferensi, dan kebutuhan pelanggan potensial untuk membantu dalam strategi pemasaran yang lebih terarah dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: