Iklan dempo dalam berita

Selain Cromboloni yang Lagi Viral, Intip Juga 8 Makanan Manis Lainnya yang Bisa Jadi Ide Jualan Kamu

Selain Cromboloni yang Lagi Viral, Intip Juga 8 Makanan Manis Lainnya yang Bisa Jadi Ide Jualan Kamu

ide kreatif untuk memulai bisnis jualan makanan manis yang sukses--

Donat kentang adalah jenis donat yang terbuat dari bahan dasar kentang. Donat ini memiliki penampilan yang mirip dengan donat pada umumnya, namun memiliki tekstur yang lebih lembut dan rasa yang sangat gurih. 

Usaha donat kentang dapat dimulai dari skala kecil seperti bisnis rumahan atau bisnis dengan skala kecil dari sosial media. Makanan ini juga dapat dijadikan camilan dalam acara ulang tahun atau acara spesial lainnya. Jika Anda memiliki kreativitas yang baik, Anda dapat meningkatkan nilai jual donat kentang dengan menghiasnya secara menarik serta menambakan topping lainnya.

BACA JUGA:Natal Sudah Dekat, Kumpulan Kue Kering Ini Cocok Buat Sambut Kerabat Dirumah

5. Cinnamon Rolls

Cinnamon rolls adalah roti yang memiliki rasa kayu manis yang khas. Sebagai makanan jajanan yang berasal dari Swedia, cinnamon rolls telah sukses dikembangkan menjadi bisnis rumahan yang menguntungkan. 

Selain keunikannya dalam rasa, cinnamon rolls juga memiliki bentuk lumer yang sangat menggugah selera. Dikarenakan popularitasnya yang tinggi, cinnamon rolls bisa dijadikan sebagai salah satu ide jajanan makanan kekinian yang pantas untuk dicoba.

BACA JUGA:Ciri Khas Natal, Begini Sejarah dan Cara Membuat Kue Jahe, Belum Lengkap Rasanya Tanpa Kue Satu Ini

6. Crepes

Crepes adalah jenis makanan ringan yang memiliki isian mirip dengan martabak manis. Yang membedakan adalah proses pembuatannya, di mana crepes dibuat setipis mungkin sehingga memberikan tekstur renyah saat digigit. 

Crepes umumnya memiliki beragam varian rasa dan topping, seperti cokelat, susu, keju, buah segar, berbagai macam selai, dan topping kekinian lainnya. Dikarenakan rasanya yang lezat, pilihan topping yang beragam, serta harganya yang terjangkau, crepes ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan makanan kekinian yang dapat dijual.

BACA JUGA:Lagi Viral, Ini Rekomendasi 4 Jenis Kue Pastri Asal Prancis Cocok Menu Kumpul Keluarga

7. Es Kul Kul 

Es Kul Kul adalah camilan yang terbuat dari buah yang telah dibekukan, kemudian dicelupkan dalam coklat leleh dan ditambahkan topping. Meskipun telah ada sejak lama, makanan ini kembali populer setelah menjadi viral di media sosial. Awalnya, Es Kul Kul sulit ditemukan, namun sekarang Anda dapat menjualnya dengan harga Rp1.000 - Rp2.000 per potong.

BACA JUGA:Terkenal Dengan Warisan Budaya, Betawi Juga Punya Kue Tradisional yang Rasanya Bikin Candu Lidah

8. Bungeoppang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: