Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA Bisa Jadi Pegawai Bank, Ini Ada Bank Buka Lowongan Kerja Menerima Tamatan SMA dan SMK

Lulusan SMA Bisa Jadi Pegawai Bank, Ini Ada Bank Buka Lowongan Kerja Menerima Tamatan SMA dan SMK

Lowongan kerja Bank Muamalat menerima lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira, di akhir Desember 2023 ini Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA atau SMK. Adapun posisi kerja yang dibuka yaitu Mulia Teller.

Untuk pendaftaran lowongan kerja tersebut dibuka secara online dengan syarat mudah, dan pendaftaran ini sudah dibuka mulai hari ini 25 Desember 2023.

Sebelum kami mengulas apa saja syarat yang dibutuhkan Bank Muamalat untuk menduduki posisi yang sedang di tawarkan, penting juga untuk mengetahui informasi mengenai sejarah dari berdirinya bank tersebut.

BACA JUGA:Kita Masih Hidup tapi Sudah Bisa Makan Buah Surga, Harganya Murah dan Mudah Didapati

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau disebut dengan Bank Muamalat merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya.

Ide kongkrit Pendirian Bank Muamalat Indonesia berawal dari lokal karya “Bunga Bank dan Perbankan” yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Agustus 1990 di Cisarua.

Bank Muamalat sendiri sudah berdiri sejak tahun 1991, hingga sekarang telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. 

Saat ini Bank Muamalat Indonesia dipimpin oleh Achmad Kusna Permana selaku Direktur Utama perusahaan.

BACA JUGA:Peluang Karier, Perusahaan Perkebunan Ternama Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi Menarik, Silakan Daftar

Sebagai bank syariah pertama di Indonesia, tentu saja Bank Muamalat memiliki Visi dan Misi yang harus mereka capai.

Bank Muamalat memiliki Visi “Menjadi bank syariah terbaik dan termasuk dalam 10 besar bank di Indonesia dengan eksistensi yang diakui di tingkat regional”.

Sedangkan Misi dari Bank Muamalat adalah Membangun lembaga keuangan syariah yang unggul, dan berkesinambungan dengan penekanan pada semangat kewirausahaan berdasarkan prinsip kehati-hatian. Keunggulan sumber daya manusia yang islami dan professional serta orientasi investasi yang inovatif, untuk memaksimalkan nilai kepada seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Air Kelapa Bisa Usir Penyakit Asam Lambung, Begini Aturan Minumnya

Berikut posisi yang ditawarkan serta persyaratan yang dibutuhakan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: