Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Kerja, PT Food Beverages Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA dan SMK

Kesempatan Kerja, PT Food  Beverages Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA dan SMK

PT Food Beverages buka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Food  Beverages Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan ini telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini dan terus berkembang pesat. 

Dengan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan inovatif, PT Food and Beverages Indonesia telah berhasil memenangkan kepercayaan konsumen di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk makanan dan minuman yang berkualitas tinggi dan lezat. Dari makanan ringan, seperti keripik dan kue kering, hingga minuman segar dan siap saji, PT Food and Beverages Indonesia menghadirkan beragam pilihan bagi konsumen. 

BACA JUGA:Peluang Kerja di Dunia Kecantikan Ternama, Sociolla Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Sekaligus, Ini Syaratnya

Produk-produk terbaru mereka selalu mengikuti tren terkini di pasar dan didasarkan pada penelitian mendalam tentang preferensi konsumen.

Selain itu, PT Food and Beverages Indonesia juga memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan dan lingkungan. 

Saat ini PT Foods Beverages Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK agar dapat bergabung bersama dengan 2 posisi yang ditawarkan.

Berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

1. Chatime Staff.

Gambaran Pekerjaan:

Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan "simple happiness". Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

BACA JUGA:Perusahan Tambang Terkemuka PT Trinusa Resources Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

Kualifikasi:

- Minimal SMK/SMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: