Iklan RBTV Dalam Berita

Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

8 Weton Bakal Kaya Raya Tahun 2024--Foto: ist

3. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat bijaksana, sabar, dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki kemampuan untuk memotivasi orang lain.

Di tahun 2024, weton Jumat Kliwon diprediksi akan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. Mereka juga akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Hati-hati, Deretan 4 Weton Ini akan Apes dan Sial Awal Tahun 2024, Primbon Jawa Ingatkan Ini

4. Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi memiliki jumlah neptu 14. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat pendiam, suka merendah, dan mudah mengalah. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik.

Di tahun 2024, weton Sabtu Legi diprediksi akan mendapatkan kesuksesan dalam karier dan bisnis. Mereka juga akan mendapatkan rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

5. Minggu Wage

Weton Minggu Wage memiliki jumlah neptu 10. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat baik hati, penyayang, dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Di tahun 2024, weton Minggu Wage diprediksi akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan. Mereka juga akan mendapatkan rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

BACA JUGA:10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

6. Senin Pahing

Weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu 10. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat pekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik.

Di tahun 2024, weton Senin Pahing diprediksi akan mendapatkan kesuksesan dalam karier dan bisnis. Mereka juga akan mendapatkan rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

BACA JUGA:Bak Dilimpahi Rezeki, Deretan Weton Ini akan Dapatkan Kejayaan Awal Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: