Iklan dempo dalam berita

6 Weton Calon Orang Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2024, Cek Wetonmu Sekarang!

6 Weton Calon Orang Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2024, Cek Wetonmu Sekarang!

6 weton super kaya di tahun 2024 ini diramal bakal hidup bahagia--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Weton adalah salah satu konsep penting dalam tradisi Jawa yang berhubungan dengan penentuan nasib dan karakter seseorang berdasarkan perhitungan kalender Jawa.

Konsep ini telah menjadi bagian integral dari budaya Jawa selama berabad-abad dan masih memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Jawa.

BACA JUGA:Siap-siap Jadi Orang Kaya, 6 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Super Besar di Tahun 2024

Weton didasarkan pada perpaduan dua unsur utama: wuku dan pasaran. 

Wuku adalah siklus 30 hari dalam kalender Jawa, yang menggambarkan energi alam dan sifat manusia.

Sedangkan pasaran adalah sistem penanggalan Jawa yang mengikuti siklus lima hari. 

Kombinasi dari kedua unsur ini digunakan untuk menentukan weton seseorang. Sebagai contoh, jika seseorang lahir pada hari Legi dan dalam wuku tertentu, maka wetonnya adalah Legi Pahing.

BACA JUGA:Bye-bye Hidup Susah, 10 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024 Menurut Primbon Pal Srigati

Setiap weton dianggap memiliki karakteristik dan nasib tertentu. Orang Jawa percaya bahwa weton mempengaruhi sifat, kepribadian, dan nasib seseorang sepanjang hidupnya.

Ini digunakan untuk membantu seseorang memahami diri mereka sendiri dan membuat keputusan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk perkawinan, pekerjaan, dan bahkan aktivitas sehari-hari seperti bepergian atau merencanakan kegiatan penting.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

Selain pengaruh dalam konteks kehidupan pribadi, weton juga dipercaya mempengaruhi keberuntungan, kesuksesan, dan kesejahteraan seseorang.

Khususnya daerah Jawa masih mempercayai ramalan 6 weton super kaya di tahun 2024, menurut Primbon Jawa yang diramal bakal hidup bahagia.

Untuk mengetahui 6 weton super kaya di tahun 2024 menurut Primbon Jawa karena diberkahi rezeki lancar serta bakal hidup kaya raya dan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: