Iklan dempo dalam berita

Tabrakan dengan Colt Diesel, Petani Bengkulu Tengah Tewas

Tabrakan dengan Colt Diesel, Petani Bengkulu Tengah Tewas

Tabrakan dengan Colt Diesel, Petani Bengkulu Tengah Tewas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raden Patah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu, minggu sore (29/1).

 

Dalam kecelakaan ini seorang pengendara motor, Yulian warga Desa Pagar Jati Bengkulu Tengah yang sehari-hari bekerja sebagai petani, meninggal dunia. Korban mengalami luka berat sedangkan satu orang yang diboncengnya juga terluka.

BACA JUGA:Stres Setelah Bercerai, Petani Sawit Konsumsi Ganja dan Sabu

Korban yang mengencarai sepeda motor bertabrakan dengan colt diesel.

 

Kanit Gakkum Polresta Bengkulu, Ipda. Azmi Aryanto menerangkan selum terjadi kecelakaan, Mitsubishi Colt Diesel BD-8105-DI yang dikemudikan Ujang warga Bengkulu Utara datang dari arah UIN Fatmawati Sukarno menuju arah Air Sebakul. Sedangkan korban dengan sepeda motor Honda BD-2704-CD datang dari arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Ternyata Gara-gara Ini, Pelaku Nekat Bunuh Marbot Mesjid di Eks Lokalisasi

Kemudian, lanjut Ipda Azmi, saat tiba di lokasi kecelakaan, korban tiba-tiba masuk ke jalur kanan atau berada di lajur lawan. Karena kedua kendaraan sudah sangat dekat, tabrakan tidak bisa dielak. 

 

Selanjutnya, karena mengalami luka yang cukup parah, korban Yulian meninggal dunia.

BACA JUGA:Aksi Anarkis di PT BRS, 11 Warga Diamankan, Perusahaan Ngaku Rugi Rp 461 Juta

"Untuk peristiwa laka sudah ditangani anggota piket Gakkum Polresta Bengkulu yang juga sudah melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan," ungkap Ipda. Azmi Aryanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: