Iklan dempo dalam berita

Begal Motor di Padang Ulak Tanding, Pelaku Semakin Berani, Beraksi Siang Hari dan Membawa Senjata Tajam

Begal Motor di Padang Ulak Tanding, Pelaku Semakin Berani, Beraksi Siang Hari dan Membawa Senjata Tajam

Korban begal berhasil membuat pelaku ketakutan--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk kesekian kalinya pengendara sepeda motor menjadi korban begal di ruas jalan Curup-Lubuk Linggau. Bahkan saat ini para pelaku semakin berani bertindak.

Saat siang hari, walaupun kondisi jalan sedang ramai, para pelaku tetap saja beraksi. Mereka seperti tidak memiliki rasa takut lagi. Terbaru pembegalan terhadap pengendara motor terjadi Senin sore (25/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya masuk wilayah Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Begal Bersenjata Tajam Beraksi Siang Bolong di Padang Ulak Tanding, Koban Melawan Pelakunya Kabur ke Hutan

Peristiwa ini sempat direkam pengendara lain dan menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat korban yang masih menggunakan helm berwarna orange melawan dua pelaku.

Bahkan satu diantara pelaku yang mengenakan baju putih mencoba menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung korban berhasil menghindar dan menendang motor yang akan dibawa kabur oleh kedua pelaku.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu. Sinar Simanjuntak membenarkan jika dalam video tersebut merupakan korban begal yang terjadi di Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding.

BACA JUGA:Bukan Emas, Logam Mulia Paling Mahal di Dunia Ternyata Ini, Biasa Digunakan untuk Komponen Pesawat

Menurut keterangan korban yang berada di sekitar lokasi saat dilakukan olah TKP oleh tim gabungan Polsek Padang Ulak Tanding yang dibantu personel pos polis, ada tiga korban yang berada di lokasi kejadian. Namun sayang saat itu hanya satu korban yang berani melawan pelaku. Walaupun salah satu pelaku mengancungkan senjata tajam.

"Dari keterangan saksi yang berada di lokasi saat dilakukan oleh TKP, ada tiga korban yang saat itu bersama-sama melintas dari arah Curup menuju kota Lubuk Linggau," jelas Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

Korban yang terus melawan walaupun dihadapkan senjata tajam, berhasil membuat kawanan pelaku. Setelah korban menerjang sepeda motor korban yang akan dibawa kabur pelaku, para pelaku pun tersungkur ke aspal.

BACA JUGA:ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Didukung Chipset yang Sama Dengan iPhone 15, Dilepas Rp 9,5 Juta

Melihat korbannya tidak mau menyerah, akhirnya para pelaku pun ketakutan. Mereka lantas meninggalkan sepeda motor korban dan kabur masuk ke dalam hutan.

"Keterangan saksi yang melintasi di lokasi, korban memberikan perlawanan terhadap pelaku yang hendak merampas sepeda motornya. Karena tersungkur ditendang oleh korban, pelaku pun lari masuk ke dalam hutan," imbuh Kasi Humas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: