Iklan dempo dalam berita

Daftar Segera, PT Merdeka Copper Gold Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Admin, Lulusan SMA Ayo Ikutan

Daftar Segera, PT Merdeka Copper Gold Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Admin, Lulusan SMA Ayo Ikutan

Lowongan kerja PT Merdeka Copper Gold, lulusan SMA bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mendekati akhir Desember 2023, perusahaan pertambangan lagi-lagi menghadirkan lowongan kerja terbaru yang bisa dilamar secara umum oleh para pekerja yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Menariknya lagi, PT Merdeka Copper Gold Tbk membuka kesempatan bagi lulusan SMA , SMK Hingga dan Sarjana (S1) untuk bergabung bersama perusahaannya.

Lowongan kerja dari PT Merdeka Copper Gold Tbk ini juga terbuka bagi freshgraduate atau lulusan baru.

BACA JUGA:SK PPPK Bisa Digadai ke Bank, tapi Perhatikan 5 Tips dan 3 Risikonya Berikut

Sebagai perusahaan tambang terkemuka yang fokus pada eksplorasi dan produksi emas, perak, tembaga, serta mineral terkait, membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Data Admin Intern.

PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah perusahaan induk pertambangan logam dan mineral Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Yang menghasilkan logam dan mineral seperti emas, perak, tembaga, dan mineral lainnya. 

Perusahaan ini juga memiliki anak perusahaan di tiga pulau di Indonesia dan juga memiliki anak perusahaan di bidang jasa konstruksi pertambangan.

Merdeka mengoperasikan dua tambang saat ini, yaitu Tambang Emas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur, dan Tambang Tembaga Wetar di Pulau Wetar, Maluku Barat Daya. 

BACA JUGA:KUR BCA Pinjam Rp 50 Juta Solusi Kendala Modal Usaha, Cicilannya Mulai dari Rp 900 Ribuan

Selain itu, mereka sedang mengembangkan Proyek Tembaga Tujuh Bukit, tambang tembaga bawah tanah di Banyuwangi, dan Proyek Emas Pani di Gorontalo, Sulawesi.

Perusahaan juga mengembangkan PT Merdeka Battery Materials Tbk (MBM), yang mengelola tambang dan pabrik peleburan nikel yang terhubung dengan pengembangan kawasan industri nikel di Sulawesi. MBM diharapkan menjadi salah satu pemasok bahan baku baterai utama untuk kendaraan listrik di seluruh dunia.

PT Merdeka Copper Gold didirikan pada tahun 2012 dan menjadi perusahaan publik pada tahun 2015 dengan kode saham MDKA. Para pemegang saham utama Merdeka termasuk PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, PT Provident Capital Indonesia (melalui PT Mitra Daya Mustika dan PT Suwarna Arta Mandiri), dan Garibaldi Thohir.

Perusahaan memiliki visi untuk menjadi pemimpin global dalam industri pertambangan dan logam Indonesia. Mereka menetapkan standar tinggi dalam kinerja lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap keberlanjutan. 

BACA JUGA:KUR BCA Bisa Ajukan Online, Ikuti Cara Berikut agar Pinjaman hingga Rp500 Juta Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: