Iklan dempo dalam berita

Tunggu All New Honda Vario 125 Tahun Depan, Kualitas Premium, Berkendara Semakin Nyaman

Tunggu All New Honda Vario 125 Tahun Depan, Kualitas Premium, Berkendara Semakin Nyaman

Honda all new vario kembali akan hadir dengan kecanggihan yang membuat nyaman berkendara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tahun 2024 Honda akan meluncurkan generasi terbaru dari skutik Honda Vario, yaitu All New Honda Vario 125. Produk Honda kali ini layak disebut premium secara kualitas dan kuantitas.

Skutik ini dikabarkan memiliki wajah baru yang lebih kekar dan gagah, serta berbagai peningkatan pada fitur dan performanya. 

Lantaran kelebihan-kelebihan ini New Honda Vario 125 2024 menjadi salah satu skutik terlaris di Indonesia.

Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125 cc. Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

BACA JUGA:Siapkan Budget, Honda Scoopy Terbaru Bakal Mengaspal Tahun Depan, Ada Apa saja Teknologinya?

Salah satu keunikan dari New Honda Vario Vario 125 ini adalah lampu seinnya. Lampu sein milik New Honda Varion 125 ini tidak menyatu dengan lampu depan, namun terletak di bagian bodi samping kiri dan kanan. 

Lampu sein ini mirip dengan lampu sein Yamaha Freego dan Yamaha Mio Soul, yang memberikan tampilan yang lebih modern.

New Honda Vario 125 2024 juga memiliki jok yang berkontur ganda yang membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor lebih berkelas. Skutik ini juga memiliki bagasi yang luas yang dapat menampung helm full face ukuran XL.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BNI, Pendaftaran Terakhir 29 Desember 2023, Lulusan SMA dan SMK juga Diterima

Elemen pencahayaan sudah menggunakan lampu LED yang diklaim lebih hemat listrik. Panel instrumen sudah full digital yang memberikan multi informasi. Tingkat keamanan motor disediakan Anti Theft Alarm dan Answer Back System, yang dapat mengetahui letak posisi motor saat parkir di suatu tempat.  

Ditambah pula pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian. Salah satu keunggulan yang Honda berikan pada Vario 125 2024 rangkanya pun sudah underbone. 

Dapat garansi 5 tahun

Garansi 5 tahun tanpa batas kilometer. Bahkan Semua merk Honda rencana akan dapat garansi rangka 5 tahun, garansi mesin 3 tahun dan garansi kelistrikan injeksi selama 1 tahun ke depannya.

Harga New Honda Vario 125 terbaru 2024 ini seharga Rp. 23.860.000 untuk New Honda Vario 125 CBS ISS plus. Sementara harga New Honda Vario 125 CBS ISS plus adalah Rp. 25.440.000, dan New Honda Vario 125 CBS ISS Spesial Plus dibanderol dengan harga Rp. 25.670.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: