Iklan dempo dalam berita

Tunggu All New Honda Vario 125 Tahun Depan, Kualitas Premium, Berkendara Semakin Nyaman

Tunggu All New Honda Vario 125 Tahun Depan, Kualitas Premium, Berkendara Semakin Nyaman

Honda all new vario kembali akan hadir dengan kecanggihan yang membuat nyaman berkendara--

Untuk tipe CBS kini makin sporty dan ada pilihan kelir gres buat varian CBS-ISS dengan tampilan premium.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Muamalat, Syaratnya Mudah, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Perbandingan dengan Honda Vario 160

Dimensi skutik ini adalah 1.920 mm x 685 mm x 1.115 mm dengan jarak sumbu roda 1.280 mm dan jarak terendah ke tanah 135 mm. Berat kosong skutik ini adalah 112 kg, dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter.

Honda Vario 160 memiliki desain yang sporty dan modern, dengan garis-garis tegas dan aerodinamis yang menciptakan kesan dinamis dan elegan. Skutik ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, merah, biru, putih, dan silver.

Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, indikator baterai, dan lain-lain.

Salah satu kelebihan desain Honda Vario 160 adalah adanya fitur LED Lighting System, yang terdiri dari lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein yang menggunakan teknologi LED.

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar Air dalam Sekejab, Salah Satunya Menggunakan Air Kelapa

Fitur ini tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih baik, tetapi juga menambah kesan futuristik dan stylish pada skutik ini.

Honda Vario 160 menggunakan mesin berkapasitas 160 cc, dengan tipe 4 Langkah, SOHC, eSP dan pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,8 kW pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP), yang merupakan sistem pengendalian elektronik yang meningkatkan efisiensi bahan bakar, performa, dan keandalan mesin.

Salah satu fitur unggulan mesin Honda Vario 160 adalah adanya fitur Idling Stop System (ISS) yang merupakan sistem yang dapat menghentikan mesin secara otomatis ketika skutik berhenti lebih dari 3 detik, dan menghidupkannya kembali dengan cepat ketika tuas gas diputar.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap Dahsyatnya Manfaat Air Kelapa Dicampur Kunyit, Penyakit Hilang dalam Sekejap

Fitur ini berguna untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan fitur ACG Starter, yang merupakan sistem starter yang tidak menggunakan gigi, sehingga menghasilkan suara yang lebih halus dan nyaman.

Fitur smart key system yang diberikan merupakan sistem kunci tanpa anak kunci yang dapat mengaktifkan dan menonaktifkan mesin, membuka dan menutup jok, dan mengaktifkan dan menonaktifkan alarm dengan menggunakan remote control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: