Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Langka, Kementerian Keuangan Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Terakhir 5 Januari 2024

Kesempatan Langka, Kementerian Keuangan Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Terakhir 5 Januari 2024

Kesempatan bekerja di Kementerian Keuangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kementerian Keuangan Republik Indonesia atau disingkat Kemenkeu RI adalah kementerian negara di lingkungan Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara, Kementerian Keuangan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden.

Kementerian Keuangan dipimpin oleh seorang Menteri Keuangan (Menkeu) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Sri Mulyani. Kementerian Keuangan mempunyai motto Nagara Dana Rakça yang berarti Penjaga Keuangan Negara terletak di Jalan Dr. Wahidin Nomor 1 dan Jalan Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Sekilas Mirip iPhone, Tapi Ini HP Nokia C200 Pro 5G 2024, yang Sudah Beredar Diluar Indonesia

Keduanya merupakan kompleks yang terdiri dari beberapa gedung yang letaknya saling berseberangan Kebanyakan instansi setingkat eselon I di bawah Kementerian Keuangan bertempat di lokasi ini. Saat ini, Kementerian Keuangan kembali menawarkan lowongan kerja bagi para pencari kerja yang ingin bergabung.

Lowongan kerja yang sedang dibuka ini bisa dilamar oleh masyarakat umum. Dimana Kementerian Keuangan membutuhkan para pencari kerja secepatnya. Lowongan kerja yang ditawarkan oleh Kementerian Keuangan akan menjadi pilihan yang tepat memulai karir para pencari kerja.

Para pencari kerja bisa menjadikan lowongan kerja yang ditawarkan Kementerian Keuangan sebagai salah satu peluang karir. Apalagi lowongan kerja yang ditawarkan oleh Kementerian Keuangan memiliki persyaratan yang mudah bagi para pencari kerja.

Para pencari kerja hanya perlu mempersiapkan KTP sesuai persyaratan yang ada pada lowongan kerja Kementerian keuangan. Lowongan kerja yang ditawarkan oleh Kementerian Keuangan bisa dilamar secara online dan hanya bagi lulusan SMA. Karena itu lowongan kerja yang ditawarkan oleh Kementerian Keuangan disebut bisa menjadi peluang besar untuk memperbaiki karir.

Berikut posisi dan syarat lowongan kerja Kementerian Keuangan Desember 2023:

Syarat umum:

Warga Negara Indonesia

Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Sehat Jasmani, Rohan dan Mental

Berdomisili di Kota Kupang

BACA JUGA:KUR BRI Rp 50 Juta, Cicilannya Sampai 60 kali, Berapa per Bulan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: