Iklan dempo dalam berita

Punya Calon Suami Duda? Tidak Mengapa, Ini 11 Untung-rugi Menikah dengan Duda

Punya Calon Suami Duda? Tidak Mengapa, Ini 11 Untung-rugi Menikah dengan Duda

Untung rugi menikah dengan duda--

5. Lebih Matang

Mungkin inilah alasan mengapa banyak sekali wanita yang tidak masalah jika mereka menikah dengan duda keren. Karena banyak sekali duda yang dianggap lebih matang dan juga memiliki sikap yang dewasa. 

Hal itulah yang menyebabkan mengapa duda lebih banyak diincar oleh wanita. Mereka akan merasa lebih nyaman jika berpacaran dan menjalin hubungan dengan seorang duda.

Kekurangan Menikah dengan Duda

Seperti yang kami sudah sampaikan di atas, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan menikah dengan duda. 

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Yuk Daftar, Industri Makanan dan Minuman Terkemuka Buka Lowongan Kerja Terbaru

Jika tadi di atas kita sudah membahas mengenai apa saja kelebihan jika menikah dengan duda. Maka kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai apa saja kekurangan jika menikah dengan duda. Berikut ini adalah informasinya:

1. Digosipkan banyak orang

Salah satu kekurangan yang mungkin saja bisa Anda dapatkan jika menikah dengan seorang duda adalah akan digosipkan oleh banyak orang. 

Terutama jika duda itu baru saja bercerai dengan sang istri kemudian langsung menikah dengan Anda. Hal itu tentu saja menjadi perbincangan banyak orang bukan? Mungkin akan banyak tetangga atau orang sekitar Anda yang menjadikan Anda sebagai bahan gosip. 

BACA JUGA:Simak Tabel Cicilan KUR BNI Pinjaman Bunga 6 Persen Per Tahun, Ada Kredit Tanpa Jaminan

Misalnya saja jika duda itu kaya maka mungkin Anda akan dibilang ingin mengambil kekayaannya atau mungkin digosipkan karena Anda yang perawan memilih menikah dengan duda ketimbang pria yang sama-sama lajangnya. 

2. Tidak direstui orangtua

Kekurangan yang selanjutnya jika Anda menikah dengan seorang duda adalah mungkin saja tidak direstui oleh orangtua. 

Tentu saja orangtua ingin yang terbaik bagi kita, bahkan orangtua banyak yang ingin jika anaknya mendapatkan jodoh yang sepadan dengan kita usianya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: