Iklan dempo dalam berita

Predator Helios 300 PH315-52, Laptop Gaming Acer dengan Grafis Nvidia GeForce, Berapa Harganya?

Predator Helios 300 PH315-52, Laptop Gaming Acer dengan Grafis Nvidia GeForce, Berapa Harganya?

Dengan harga Rp 200 jutaan, Predator Helios 300 PH315-52 menawarkan berbagai kecanggihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hal yang paling mencolok dari laptop Predator Helios 300 PH315-52 adalah tampilannya. Sasis logam yang kokoh yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya.

Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy. Dengan 512 GB SSD dan harga sekitar Rp 20 jutaan, ini penjelasan kecanggihan teknologinya:

BACA JUGA:Cari SK PNS Itu Susah, Setelah Dapat Dititipkan ke Bank, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Ajukan Pinjaman

Laptop gaming Acer Predator Helios 300 dilengkapi software Predator Sense yang memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kinerja PC serta dapat mengendalikan semuanya secara bersamaan dari satu tools.

Di menu Predator Sense pengguna dapat mengetahui parameter informasi penting seperti CPU clock rate, temperatur, dan fan speed. Mulai dari overclocking stage control, fan speed control, dan lighting effect control dapat dikendalikan melalui software ini.

Predator Sense memungkinkan pengguna memantau indikator penting seperti current CPU overclocking rate, current temperature, dan current fan speed.

BACA JUGA:Acer Predator Helios 500, Dijual Mulai Rp 30 jutaan, Ini Teknologi di Dalamnya yang Sepadan dengan Harga

Dengan meningkatnya overclock, maka secara otomatis kinerja PC akan meningkat, penggunaan speed pada fan dan tempertur pada CPU pun akan ikut meningkat.

Konektivitas laptop gaming Acer Predator Helios 300 PH315-52 ini terbilang lengkap dengan mengandalkan Killer DoubleShot™ Pro, Killer™ Wireless-AC 1550 / 1550i, Bluetooth 5.0.

Dan ditambah Killer™ Ethernet E2500, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen1 Type-C, Port Mini DisplayPort, Port HDMI, card reader, port combo audio.

Dukungan Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer bermanfaat untuk memprioritaskan gameplay.

BACA JUGA:Emas Perhiasan Vs Batangan, Manakah yang Lebih Worth It untuk Investasi?

Para gamers tak perlu lagi khawatir akan masalah lag karena kinerja latensi meningkat secara keseluruhan sebesar 25 persen ketika menjalankan satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat penggunaan multitasking.

Sektor media penyimpanan, laptop gaming Acer Predator Helios 300 PH315-52 dibekali SSD (Solid State Drive) 512GB PCIe M.2 NVMe guna menyimpan data pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: