Iklan dempo dalam berita

PT Hexpharm Jaya Buka Lowongan Kerja Menarik di Usaha Farmasi, Modal Ijazah SMA SMK Bisa Daftar

PT Hexpharm Jaya Buka Lowongan Kerja Menarik di Usaha Farmasi, Modal Ijazah SMA SMK Bisa Daftar

PT Hexpharm Jaya Laboratories adalah perusahaan farmasi --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akhir tahun Desember 2023 ini, PT Hexpharm Jaya Laboratories tengah membuka lowongan kerja terbaru. Adapun lowongan kerja yang dibuka yaitu, Operator Produksi yang bisa dilamar oleh lulusan SMA, SMK dan fresh graduate.

BACA JUGA:Perusahaan Tambang Harmoni Panca Utama Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK

Untuk kamu lulusan SMA, SMK atau lulusan baru yang belum memiliki pengalaman kerja, bisa mencoba lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories. Pelamar yang diterima pada lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories akan ditempatkan di Cikarang. Lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories membutuhkan Operator Produksi secepatnya.

BACA JUGA:Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja Hanya untuk Lulusan SMA dan SMK, Gaji Karyawannya Sampai Rp 7 Juta

Maka itu, para pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories harus segera mempersiapkan diri. Namun, sebelum mengajukan lamaran ke lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories, kamu harus mengetahui sejarah dari perusahaan ini terlebih dahulu.

PT Hexpharm Jaya Laboratories adalah perusahaan farmasi yang didirikan pada tahun 1972 di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini memproduksi dan mendistribusikan obat obatan generik dengan kualitas yang terjamas. 

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Yuk Daftar, Industri Makanan dan Minuman Terkemuka Buka Lowongan Kerja Terbaru

PT Hexpharm Jaya Laboratories terus berinovati dalam teknologi farmasi dan menerapkan standar internasional untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Perusahaan ini memiliki sejumun pabrik produksi yang terletak di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat. PT Hexpharm Jaya Laboratories juga memiliki jaringan distribusi yang luas, sehingga produk-produknya dapat dijangkau oleh konsumen di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Peluang Karier Terjamin, BUMN Perumnas Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Staf Perencanaan Teknis

PT Hexpharm Jaya Laboratories memiliki sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang menunjukkan bahwa perusahaan ini memenuhi standar kualitas dan keamanan dalam produksi obat otiatan. Selain itu. PT Hexpharm Jaya Laboratories juga aktif dalam melakukan riset dan pengembangan untuk menghasilkan obat-obatan baru yang lebih efektif dan aman.

BACA JUGA:Bank BCA Kembali Hadirkan Lowongan Kerja Terbaru Untuk 3 Posisi, Pendaftaran Hanya Lewat Link Online Disini

Adapun visi dari PT Hexpharm Jaya Laboratories adalah menjadi perusahaan farmasi yang terdepan di Indonesia dalam memproduksi dan mendistribusikan obat-obatan generik berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga memprioritaskan kesejahteraan dan keselamatan karyawannya serta menjunjung tinggi etika bisnis yang baik. 

BACA JUGA:PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Kerja dengan Peluang Mantap, Lulusan SMA juga Bisa Lamar

Berikut persyaratan lowongan kerja Operator Produksi PT Hexpharm Jaya Laboratories:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: