Iklan dempo dalam berita

Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja Hanya untuk Lulusan SMA dan SMK, Gaji Karyawannya Sampai Rp 7 Juta

Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja Hanya untuk Lulusan SMA dan SMK, Gaji Karyawannya Sampai Rp 7 Juta

Yuk lamar lowongan kerja di es teh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini PT Esteh Indonesia sedang membuka lowongan kerja. Lowongan kerja yang dibuka bulan Desember 2023 ini diperuntukan bagi lulusan SMA.

Bagi pelamar yang memiliki keinginan dapat mendaftar pada perusahaan Esteh Indonesia yang akan ditempatkan di Legian Kuta, Bali.

Jika kamu memiliki kualifikasi jangan lewatkan kesempatan ini, karena bekerja pada perusahaan Esteh Indonesia selalu menawarkan gaji yang sangat bagus bagi karyawannya.

BACA JUGA:Daftar Cicilan Kredit Rp 125 Juta di KUR BNI, Cek Syarat dan Cara Pengajuan Lewat Online

Apalagi perusahaan di Bali pada umum memberikan gaji sesuai UMP Provinsi Bali bahkan lebih. Perusahaan di Bali selalu menjadi incaran bagi banyak orang untuk bekerja.

Sebelum mengetahui apa saja posisi dan persyaratan yang dibutuhkan, terlebih dahulu kamu ketahui sejarah berdirinya Esteh Indonesia.

Gerai Esteh Indonesia makin marak terlihat di mana-mana, ramai juga diperbincangkan di media sosial. 

Dalam kurun waktu lima tahun sejak berdiri pada 2018, Esteh Indonesia menyabet pangsa cukup besar di segmen franchise minuman cepat saji. 

BACA JUGA:Pria Ini Cabuli Murid Istrinya, Awalnya Mengaku Bujang Ternyata Sudah Punya 3 Anak

Bisa dibilang Esteh Indonesia mampu mempertahankan pangsanya sejak pertama kali berdiri. Padahal dalam periode yang sama, bermunculan brand minuman berkonsep grab and go (cepat saji) berharga murah di Indonesia. 

Brand minuman grab and go sebenarnya sudah cukup lama muncul di Indonesia, namun dulu jenis minuman yang ditawarkan adalah bobba drink, salah satu pemain pertamanya adalah Hophop. Brand ini hanya membuka gerai di pusat perbelanjaan dan keramaian, tanpa menyediakan kursi. 

Selama beberapa tahun, segmen minuman cepat saji diisi oleh brand bobba drink. Hingga kemudian muncul coffee shop dengan konsep serupa, minuman kopi yang dibuat dengan biji yang biasanya hanya dapat dibeli di kedai-kedai kopi, akhirnya bisa dinikmati dengan harga miring. 

BACA JUGA:8 Sektor Usaha Prioritas Penerima KUR BNI, Butuh Dana dan Usahamu Termasuk, Ajukan Sekarang

Tren minuman cepat saji terus bergeser, dari bobba drink ke kopi, kembali ke bobba drink lagi, dan akhirnya bergeser ke jenis-jenis minuman nonkopi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: